Langsung ke konten utama

Barang Koleksiku - CATATAN


Hal yang menyenangkan bagi beberapa orang ketika memiliki barang yang disukainya. Dan aku kira tidak hanya satu barang saja yang disukai dan paasti banyak. Hal-hal inilah yang menarik. Ketika kita mengumpulkan atau mengoleksi barang-barang yang kita sukai. Ada beberapa barang yang memang suka aku kumpulkan. Ada yang memang berguna atau bahkan tidak berguna. Tapi ya.. itulah jika kita meliliki hoby mengoleksi barang di rumah. Brang apapun itu akan kita koleksi.

Barang yang sering banget aku koleksi adalah.. apa ya..? hmm cukup aneh sih.. tapi serius beneran. Aku suka banget koleksi kemasan make up yang pernah aku beli. Misalnya nih.. aku beli beberapa lipstick itu kan pasti ada kardus dari si lipsticknya aku koleksi. Hihi... apalagi kalau kardusnya warnanya super-super lucu yup! Aku kumpulin deh. Gak kardus dari make up kardus skincare pun aku simpen. Udah ada 2 kardus kayaknya. Hihi..dan semuanya itu Cuma kardusnya karea isinya udah aku pakai. Ibuku juga bingung sih.. tapi gak papa yang penting di sempen yang rapi dan gak bikin kotor kamar.

Selain kardus make up aku juga seneng banget koleksi buku dengan sampul yang lucu. Sampai pada heran. Punya buku kok karena pernah digunakan malah disempin dan aku tumpuk di dalam lemari belajar. Haha.. salah sendiri sampul bukunya lucu-lucu. Jangan salahin dong kalau sayang mau buat nulis. Walaupun ada yang bilang, ya.. itu fungsi buku buat nulis bukan koleksi. Suka-suka aku dong. Banyak kok ibu-ibu diluar sana yang suka koleksi cangkir satu set. Biasanya Cuma buat pajangan. Bukan untuk fungsi aslinya. Jadi ya.. gak ada bedanya kan..? (ngeyel dan banyak alasan..)

Untuk yang satu ini kayaknya hampir semua cewek suka koleksi apalagi yang demen banget sama drama Korea. Yup aku suka banget koleksi film drama Korea. Sampai-sampai temenku selalu nyari aku dan tanya aku. Drama apa yang baru..? punya stok film drama Korea yang baru gak..? haha.. sudah hapal semua temanku kalau aku tuh suka banget sama Drama Korea. Bahkan memory laptopku hampir penuh karena Drama Korea. Parah gak...? sampe segitunya. Gak Cuma itu aja sih.. aku hampir suka semua yang ada di Korea. Skincare, make up, music, drama, makanan-makanannya , untuk makanannya sendiri aku Cuma pernah coba versi Indonesianya aja. Maksudnya yang di jula di Indonesia. Soalnya belum pernah kesana. Huhu.. doain ya.. semoga bisa kesana suatu saat nanti. Amiin..

Mungkin Cuma itu aja kali ya.. yang sering aku koleksi. Karena uangnya lebih suka buat dibeliin skincare ketimbang yang lain. Hehe.. maklum masih pelajar. Uang saku itu berharga bok... ahahah..

Oke sekian dulu thank you..
love you..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Make Over - Perfect Cover Two Way Cake #Honey

Hello girls.. Kali ini aku bakal bahas two way cake favoritku.. bedak padat gitu maksudnya.. tapi coveragenya oke loh.. padahal dia mah bedak padat tapi gak kalah buat coverage nya.. produk yang bakal aku bahas disini adalah Make Over Two Way Cake. Banyak banget nih.. beauty vlogger dan bloger yang bilang produk ini bagus dan wort it. Banyak yang cocok dan jadi favorit mereka juga. Termasuk aku sekarang. Haha.. Nah.. shade dari twc (aku singkat ya.. biar enak) Make Over ini cukup banyak. Diantaranya.. kalau punyaku ini yang shade honey. Biar manis kaya madu (abaikan hihi..) gak lah.. aku ambil shade ini karena sesuain aja sama warna kulitku yang sawo mateng. Haha.. PACKAGING Simple, elegan dan berkelas lah.. secara menurutku warna hitam itu warna yang high class gitu. (apaan sih..) beneran.. kaya gak mudah bikin bosen dimata. Dan gak mudah old fashion atau istilahnya apa ya.. hmm.. mudah jadul gitu.. ngerti kan..? Oh ya. Aku Cuma punya yang reffil nya.. hihi.. karena bingu

[REVIEW] Oriflame - Feet Up Comfort All Day Refreshing Care

ello Beauty.. wellcome to my blog.. Kaki beraktifitas keras dengan menopang tubuh kita sehari-hari. juga butuh perawatan yang baik. apalagi yang tiap hari suka pakai wedges atau high heels. pasti kaki terasa lelah dan butuh refreshing. nah kali ini aku bakal review tentang cream kaki harian dari Oriflame. beli ini karena kakiku cepat lelah karena kegitan sehari-hari dan bikin kulit kering dan pecah-pecah. Cream kaki dari Oriflame ini mengandung bahan-bahan natural seperti eucalyptus dan shea butter. yang memiliki fungsi utama untuk memberikan kesan sejuk kekaki yang lelah karena beraktifitas seharian. sehingga kaki terasa fresh dan nyaman sepanjang hari. PACKAGING untuk packagingya sendiri simple dan ada gambar telapak kaki. warna hijau putih. size nya pas sih.. gak terlalu besar atau kecil menurutku. untuk ukuran 75 ml dengan kemasan tube. PRICE waktu itu aku beli, lagi ada promo. jadi aku beli dengan harga. 40.000 kalau gak salah, dan dapat foot cream dan pumi

My Lip Treatment - Agar Bibir Kembali ke Warna Aslinya

Hello girls.. Punya bibir gelap itu memang mengganggu ya.. apalagi buat kita apara cewek yang suka gonta-ganti pakai lipstik. perawatan bibir itu perlu. supaya bibir tidak menghitam akibat bahan kimi yang ada pada lipstik. dan.. supaya bibir kita tetap sehat dan lembab. nah.. kali ini aku bakal sharing tentang lip treatment ku. lip treatmen ku disini itu simple banget. mudah digunakan di dirumah. dan bahannya juga gampang banget buat ditemukan. oke langsung aja yuk.. 1. Lip Remover / Micellar Water Tahap awal sebelum perawatan bibir adalah menghapus sisa make up dan lipstik di bibir. Disini aku menggunakan produk dari Garnier Micellar water yang varian pink (untuk kulit sensitif). How to Aply Tuangkan secukupnya ke kapas. lalu bilas bagian wajah dan bibir. biasanya aku ulang 2-3 kali. supaya bener-bener bersih. setelah sudah. aku bilas dengan air. 2. Lip Scrub Lip scrub disini aku buat sendiri dengan bahan madu + gula. kalau ada lemob kalian bisa campur di dalamnya.