Langsung ke konten utama

Dua Produk Laneige yang Jadi Favoritku


hello beauty..

kembali lagi nih.. kali ini aku mau cerita tentang 2 produk favoritku dari Laneige. Yaitu Laneige Water Sleeping Mask dan Laneige Water bank essence ex.

karena harga yang full size cukup mahal. aku beli yang travel size yaitu :
10 ml yang essence, dan
15 ml untuk yang sleeping mask.

2 produk ini jadi andalanku kalau malam hari. setelah bangun kulit terasa lembab dan cerah. serius.. aku kerasa kalau kulitku itu bersih, kenyal dan bersinar gitu. yang paling kerasa sih.. kenyalnya, karena aku bisa nyentuh langsung pipiku kan..?

biasanya aku pakai produk ini setiap seminggu dua kali. biasanya malam sabtu sama malam rabu. di jadwal ya..? emang sengaja aku jadwal. hihi.. supaya gak lupa. karena ya.  aku pelupa parah orangnya.

untuk pemakaiannya kalau aku.
pertama aku pump 2 kali laneige water bank essence-nya. lalu oleskan ke seluruh muka. setelah cukup menyerap aku lanjut dengan sleeping mask-nya. Saat pengaplikasian sleeping mask ini cukup banyak ketimbang essence-nya. karena enak aja. dan paginya itu semakin kenyal kalau aku aplikasikan sleeping masknya lebih banyak. hihi..

untuk tekstur essence-nya dia ringan banget. kaya cream tapi gak berat. kaya gel tapi lebih watery. mungkin ini kali ya.. sebab dinamakan water bank essence ex. wanginya juga seger. gak menusuk hidung. aku suka dengan produk kulit yang ringan baunya kaya gini.

dan.. untuk si sleeping mask-nya dia lebih creamy daripada si essence-nya. tapi gak creamy banget. kan ada tuh yang lebih creamy kaya bener-bener creamy. tapi dia gak. hmm.. mungkin cream gel kali ya.. mungkin aja. aku bingung. hihi.. wanginya juga enak lebih seger malah menurutku ketimbang yang essence. suka nyium baunya juga. hihi..

oh ya.. aku beli kedua produk ini secara online di shopee dengan harga kalau gak salah.

sleeping mask
- 15 ml
- 26.000,-

essence ex
- 10 ml
- 25.000,-

untuk nama tokonya apa aku agak lupa. tapi kalian bisa langsung searching kok di shopee-nya dan bakal nemuin bervarian harga. mulai dari 26-70.an ribu. variasi tergantung kitanya mau yang mana.

hasilnya di aku jelas pasti ya.. karena ini produk favoritku. 2 produk ini berhasil melembabkan dan mengenyalkan kulitku. sering suka tiba-tiba nyentuh pipi. mungkin karena saking kenyal dan lembut jadi seneg deh nyentuh berkali-kali. hihi..

oke itu dia 2 produk favoritku dari Laneige. semoga bisa jadi referensi buat kamu yang mau nyoba ya..

thank you and,

much love!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Make Over - Perfect Cover Two Way Cake #Honey

Hello girls.. Kali ini aku bakal bahas two way cake favoritku.. bedak padat gitu maksudnya.. tapi coveragenya oke loh.. padahal dia mah bedak padat tapi gak kalah buat coverage nya.. produk yang bakal aku bahas disini adalah Make Over Two Way Cake. Banyak banget nih.. beauty vlogger dan bloger yang bilang produk ini bagus dan wort it. Banyak yang cocok dan jadi favorit mereka juga. Termasuk aku sekarang. Haha.. Nah.. shade dari twc (aku singkat ya.. biar enak) Make Over ini cukup banyak. Diantaranya.. kalau punyaku ini yang shade honey. Biar manis kaya madu (abaikan hihi..) gak lah.. aku ambil shade ini karena sesuain aja sama warna kulitku yang sawo mateng. Haha.. PACKAGING Simple, elegan dan berkelas lah.. secara menurutku warna hitam itu warna yang high class gitu. (apaan sih..) beneran.. kaya gak mudah bikin bosen dimata. Dan gak mudah old fashion atau istilahnya apa ya.. hmm.. mudah jadul gitu.. ngerti kan..? Oh ya. Aku Cuma punya yang reffil nya.. hihi.. karena bingu

[REVIEW] Oriflame - Feet Up Comfort All Day Refreshing Care

ello Beauty.. wellcome to my blog.. Kaki beraktifitas keras dengan menopang tubuh kita sehari-hari. juga butuh perawatan yang baik. apalagi yang tiap hari suka pakai wedges atau high heels. pasti kaki terasa lelah dan butuh refreshing. nah kali ini aku bakal review tentang cream kaki harian dari Oriflame. beli ini karena kakiku cepat lelah karena kegitan sehari-hari dan bikin kulit kering dan pecah-pecah. Cream kaki dari Oriflame ini mengandung bahan-bahan natural seperti eucalyptus dan shea butter. yang memiliki fungsi utama untuk memberikan kesan sejuk kekaki yang lelah karena beraktifitas seharian. sehingga kaki terasa fresh dan nyaman sepanjang hari. PACKAGING untuk packagingya sendiri simple dan ada gambar telapak kaki. warna hijau putih. size nya pas sih.. gak terlalu besar atau kecil menurutku. untuk ukuran 75 ml dengan kemasan tube. PRICE waktu itu aku beli, lagi ada promo. jadi aku beli dengan harga. 40.000 kalau gak salah, dan dapat foot cream dan pumi

[REVIEW] Benton - Fermentation Eye Cream

Hai.. hai.. selamat datang di blogku.. di postingan kali ini aku mau sharing tentang eye cream dari Benton. kayaknya bulan-bulan kemarin Benton sempet nge-hype banget ya.. karena banyak yang cocok dan harganya yang lumayan terjangkau.. karena sebelumnya sudah pernah aku review toner BHA nya.. sekarang giliran eye creamnya. jujur.. awal beli itu butuh plus penasaran sama produk ini. oke ini dia reviewnya.. PACKAGING hmm.. kayaknya warna hitam itu warna paling aman dan gak bikin bosen. bikin mewah lagi. termasuk eye cream dari Benton ini. di kemas dalam tube isi 30gr dengan warna hitam dan tutup warna silver. paduan yang mewah kan..? seneng gitu kalau ada skincare yang packaginya mewah atau lucu gemesin. dan ini termasuk yang mewah. haha.. untuk mulut bagian dalam. produk ini bener-bener kecil lubangnya. tapi aku suka karena bisa terkontrol dengan baik saat mengeluarkan produk. secara kan eye cream itu cuma di pakai dikit di bagian bawah mata. PRICE   a