Langsung ke konten utama

[REVIEW] Oriflame The One Lip Balm - Shade Natural Pink


Bibir pecah-pecah itu memang mengganggu. apalagi ditambah bibir yang menggelap karena sering gonta-ganti lipstik. menjadi masalah tambahan untuk bibir.

awalnya aku gak kepikiran buat beli lip balm, lip butter atau lip care semacamnya. tapi temanku mulai mnyarankan aku untuk mulai merawat bibir dengan baik. ya.. salah satunya dengan merawat bibir agar tetap lembab dan gak gelap.

produk yang aku gunakan adalah dari oriflame the one lip balm. karena ada 3 varian kalau gak salah dan punyaku yang natural pink.

aku kira ini adalah lipstik versi natural.. (iya kalik..?) gak tahu deh.. pokoknya itu aku awal banget mulai kenal yang namanya skincare-skincare. jadi bener-bener gak tau mana yang lipstik, lip balm atau semacamnya. yang aku tau cuma produk lip ice yang biasa aku pakai kalau pergi sekolah. hihi..

PRICE 
karena oriflame itu dijual oleh sist-sist konsultan. karena kebetulan aku bukan member juga, jadi aku nitip ditemenku. waktu itu aku beli harganya sekitar 69.000,- dengan berat 1,7gr. gak tau deh seberapa banyak itu.

PACKAGING
untuk packagingnya aku biasa aja gak ada yang special karena warnanya putih simple.

TEKSTURE
teksturnya creamy menurutku. maksutnya gak sepadet lipstik roll biasanya. karena lip balm kali ya..?
pokoknya enak aja dipakai gak risih.

SCENT
dan untuk wanginya aku suka. kaya permen atau bau makanan..? maksudnya makanan cemilan manis mungkin.

HOW TO APLY
setelah step skoncare mukaku selesai. aku oleskan lip balm seperti mengoleskan lipstik. ini bibirku bener-bener gak pakai apa-apa ya.. langsung pakai lipbalm. biasanya aku pakai 2-3 jam setelah sudah cukup aku hapus warnanya pakai tisu.

RESULT
untuk hasilnya di aku. bibirku cukup terlembabkan oleh lip balm ini. dan enak juga lebab gitu dibibir. tapi karean lip balm ini ada warnya. dan kebetulan aku pilih warna natural pink. aku gak tau ini bibir aku yang gak cocok atau gimana. karena setelah di aplikasikan di bibir. bibirku terlihat pucat kaya orang sakit. mungkin karena  warna bibirku gelap dan ketemu warna pink pudar ya menurutku. jadi kelihatan pucat.

padahal aku rencana bakal pakai ini lip balm untuk sekolah biar bibir lembab dan gak kering. tapi karena hasilnya di bibirku pucat. terpaksa aku cuma pakai kalau weekend.

jadi kalau weekend aku gak keluar rumah biasanya aku pakai tuh pagi-pagi setelah pakai skincare wajah.

oke ini dia kesimpulanku tentang produk ini.

pro
- wanginya suka
- lembab di bibir
- bentuknya stick jadi lebih higienis
- aku pakai kalau weekend dan hari libur jadi cukup awet untuk ukuran lip balm.

contra
- harganya cukup mahal untuk ukuran lip balm
- warna yang dihasilkan di bibirku aku kurang suka. pucat.
- udah itu aja kayaknya.

tapi nih tapi.. kalau kamu yang punya bibir emang dari sananya pink dan cuma butuh pelembab yang higeinis dengan hasil yang melembabkan. mungkin akan cocok dengan produk ini. tapi buat bibir gelap kaya aku kayaknya gak deh. atau mungkin bisa pilih varian warna lain untuk dicoba.

REPURCHASE
No. karena warnanya gak cocok di aku.

oke guys..

thank you and..
much love!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Make Over - Perfect Cover Two Way Cake #Honey

Hello girls.. Kali ini aku bakal bahas two way cake favoritku.. bedak padat gitu maksudnya.. tapi coveragenya oke loh.. padahal dia mah bedak padat tapi gak kalah buat coverage nya.. produk yang bakal aku bahas disini adalah Make Over Two Way Cake. Banyak banget nih.. beauty vlogger dan bloger yang bilang produk ini bagus dan wort it. Banyak yang cocok dan jadi favorit mereka juga. Termasuk aku sekarang. Haha.. Nah.. shade dari twc (aku singkat ya.. biar enak) Make Over ini cukup banyak. Diantaranya.. kalau punyaku ini yang shade honey. Biar manis kaya madu (abaikan hihi..) gak lah.. aku ambil shade ini karena sesuain aja sama warna kulitku yang sawo mateng. Haha.. PACKAGING Simple, elegan dan berkelas lah.. secara menurutku warna hitam itu warna yang high class gitu. (apaan sih..) beneran.. kaya gak mudah bikin bosen dimata. Dan gak mudah old fashion atau istilahnya apa ya.. hmm.. mudah jadul gitu.. ngerti kan..? Oh ya. Aku Cuma punya yang reffil nya.. hihi.. karena bingu

[REVIEW] Oriflame - Feet Up Comfort All Day Refreshing Care

ello Beauty.. wellcome to my blog.. Kaki beraktifitas keras dengan menopang tubuh kita sehari-hari. juga butuh perawatan yang baik. apalagi yang tiap hari suka pakai wedges atau high heels. pasti kaki terasa lelah dan butuh refreshing. nah kali ini aku bakal review tentang cream kaki harian dari Oriflame. beli ini karena kakiku cepat lelah karena kegitan sehari-hari dan bikin kulit kering dan pecah-pecah. Cream kaki dari Oriflame ini mengandung bahan-bahan natural seperti eucalyptus dan shea butter. yang memiliki fungsi utama untuk memberikan kesan sejuk kekaki yang lelah karena beraktifitas seharian. sehingga kaki terasa fresh dan nyaman sepanjang hari. PACKAGING untuk packagingya sendiri simple dan ada gambar telapak kaki. warna hijau putih. size nya pas sih.. gak terlalu besar atau kecil menurutku. untuk ukuran 75 ml dengan kemasan tube. PRICE waktu itu aku beli, lagi ada promo. jadi aku beli dengan harga. 40.000 kalau gak salah, dan dapat foot cream dan pumi

[REVIEW] Benton - Fermentation Eye Cream

Hai.. hai.. selamat datang di blogku.. di postingan kali ini aku mau sharing tentang eye cream dari Benton. kayaknya bulan-bulan kemarin Benton sempet nge-hype banget ya.. karena banyak yang cocok dan harganya yang lumayan terjangkau.. karena sebelumnya sudah pernah aku review toner BHA nya.. sekarang giliran eye creamnya. jujur.. awal beli itu butuh plus penasaran sama produk ini. oke ini dia reviewnya.. PACKAGING hmm.. kayaknya warna hitam itu warna paling aman dan gak bikin bosen. bikin mewah lagi. termasuk eye cream dari Benton ini. di kemas dalam tube isi 30gr dengan warna hitam dan tutup warna silver. paduan yang mewah kan..? seneng gitu kalau ada skincare yang packaginya mewah atau lucu gemesin. dan ini termasuk yang mewah. haha.. untuk mulut bagian dalam. produk ini bener-bener kecil lubangnya. tapi aku suka karena bisa terkontrol dengan baik saat mengeluarkan produk. secara kan eye cream itu cuma di pakai dikit di bagian bawah mata. PRICE   a