Langsung ke konten utama

[REVIEW] Laneige Water Bank Essence Ex -Travel Size

Hello beauty..

Buat kalian yang suka pakai skincare dari korean pasti familaiar banget dengan produk ini. Yups.. Laneige Water Bank Essence Ex. Essence yang super ringan dan berbahan dasar air. Yuhu... pasti pada suka kan..? apalagi yang kulutnya sensitif. Berminyak dan kering. Essence ini cocok banget untuk semua jenis kulit. Karena ya.. itu tadi berbahan dasar air. Jadi rekomend banget buat kamu yang memiliki kulit berminyak dan butuh pelembab.

Makanya aku suka banget dengan essence ini. Dan ini essence pertama yang bikin aku selalu restok di rumah. Bahkan samapai sekarang aku masih setia pakai essence ini.
Oh ya, karena harga full size nya yang cukup mahal sekitar 400-500 ribu untuk setiap isi 60 ml. Jadi aku beli yang travel size nya atau bisa di bilang ukuran sample size mungkin..?. Jujur seneng banget waktu nemu ada essence dari laneige yang ukuran mini kaya gini.. gimana gak..? udah ngiler pas lihat di IG yang full size dengan harga segitu. Cuma bisa berminpi deh. Eh tapi setelah pencarian untuk dapat harga yang lebih murah malahan nemu yang ukuran mini. Seneng banget lah pasti.

Dari sini aku mulai cari-cari ke seller yang jual dengan harga yang lebih murah. Dan dapatlah essence dengan ukuran mini ini. Hihi..
Yang bakalan aku bahas disini yang ukuran mini ya.. karena belum sanggup buat beli yang full size. Doakan saja. Semoga suatu saat nanti bisa.

PACKAGING
Khas dari Laneige seri water bank ya.. warnanya biru tua. Bentuknya tabung . tutupnya flip top dan ini yang makin tambah suka. Si botol kecil ini menggunakan pump untuk pengambilan produknya. Jadi lebih higienis dalam pengambilan. Bagian depan terdapat tulisan Laneige Water bank essence Ex. Di bagian belakang ada keteranagn dan jumlah isi produk.

PRICE
Untuk size mini ini harganya bervariasi tergantung sesuai si sellernya mau jaul berapa. Nah untuk aku yang beli ini harga 25.000,- untuk isi 10 ml. Dan aku langsung beli 4 buah. Atau bisa di bilang 10ml × 4 botol. Total 40 ml. Padahal ini pertama kali aku beli. Langsung beli 4 karena saking penasarannya dan takut kehabisan jadi aku beli 4 sekalian.

TEKSTURE
Teksturnya benar gel watery. Saat di aply di muka ada sensasi dingin dan sejuk. Aku pikir ini bakal cocok untuk semua jenis kulit. Karena teksturnya yang gel watery jadi gak berat untuk kulit berminyak dan sensitif dan kandungannya yang ringan.

SCENT
Wanginya enak. Sejuk embyenangkan. Aku juga suka. Syukur di apaly di muka bukan badan. Karena saat di aply di muka. Baunya benar sejuk. Jadi menenangkan lah pokonya.

HOW TO APLY
Setelah penggunaan toner dan serum aku aply produk ini merata keseluruh wajah. Biasanya aku pakai 2 kali pump untuk seluruh wajah.

RESULT
Cocok di kulit. Gak bikin breakout. Wanginya yang menenagkan dan bisa dapat harga yang terjangakau untuk isi 10ml. Gak butuh alasan untuk gak suka sama produk ini. Semuanya aku suka dengan produk ini. Gak ada masalah. Oh ya untuk ukuran 10ml biasnya hanya sampai 1 bulan atau setengah bulan. Untuk pemakaiana rutin.

Tapi produk yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu. Jadi buat kamu yang pingin nyoba bisa beli 1 botol ukuran mini dulu. Baru beli banyak ukuran mini atau full size kalau cocok.

REPURCHASE 
Pasti. Karena aku udah repurchase beberapa kali. Cuma kalau beli langsung 2 atau gak 4 sekaligus. Karena ukuran mini. Jadi cepat habis. Tapi masih worth it kok untuk ukuran 10ml harga 25.000,-

Oke sekian semoga bermanfaat ya reviewnya..

LOVE


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Make Over - Perfect Cover Two Way Cake #Honey

Hello girls.. Kali ini aku bakal bahas two way cake favoritku.. bedak padat gitu maksudnya.. tapi coveragenya oke loh.. padahal dia mah bedak padat tapi gak kalah buat coverage nya.. produk yang bakal aku bahas disini adalah Make Over Two Way Cake. Banyak banget nih.. beauty vlogger dan bloger yang bilang produk ini bagus dan wort it. Banyak yang cocok dan jadi favorit mereka juga. Termasuk aku sekarang. Haha.. Nah.. shade dari twc (aku singkat ya.. biar enak) Make Over ini cukup banyak. Diantaranya.. kalau punyaku ini yang shade honey. Biar manis kaya madu (abaikan hihi..) gak lah.. aku ambil shade ini karena sesuain aja sama warna kulitku yang sawo mateng. Haha.. PACKAGING Simple, elegan dan berkelas lah.. secara menurutku warna hitam itu warna yang high class gitu. (apaan sih..) beneran.. kaya gak mudah bikin bosen dimata. Dan gak mudah old fashion atau istilahnya apa ya.. hmm.. mudah jadul gitu.. ngerti kan..? Oh ya. Aku Cuma punya yang reffil nya.. hihi.. karena bingu

[REVIEW] Oriflame - Feet Up Comfort All Day Refreshing Care

ello Beauty.. wellcome to my blog.. Kaki beraktifitas keras dengan menopang tubuh kita sehari-hari. juga butuh perawatan yang baik. apalagi yang tiap hari suka pakai wedges atau high heels. pasti kaki terasa lelah dan butuh refreshing. nah kali ini aku bakal review tentang cream kaki harian dari Oriflame. beli ini karena kakiku cepat lelah karena kegitan sehari-hari dan bikin kulit kering dan pecah-pecah. Cream kaki dari Oriflame ini mengandung bahan-bahan natural seperti eucalyptus dan shea butter. yang memiliki fungsi utama untuk memberikan kesan sejuk kekaki yang lelah karena beraktifitas seharian. sehingga kaki terasa fresh dan nyaman sepanjang hari. PACKAGING untuk packagingya sendiri simple dan ada gambar telapak kaki. warna hijau putih. size nya pas sih.. gak terlalu besar atau kecil menurutku. untuk ukuran 75 ml dengan kemasan tube. PRICE waktu itu aku beli, lagi ada promo. jadi aku beli dengan harga. 40.000 kalau gak salah, dan dapat foot cream dan pumi

[REVIEW] Benton - Fermentation Eye Cream

Hai.. hai.. selamat datang di blogku.. di postingan kali ini aku mau sharing tentang eye cream dari Benton. kayaknya bulan-bulan kemarin Benton sempet nge-hype banget ya.. karena banyak yang cocok dan harganya yang lumayan terjangkau.. karena sebelumnya sudah pernah aku review toner BHA nya.. sekarang giliran eye creamnya. jujur.. awal beli itu butuh plus penasaran sama produk ini. oke ini dia reviewnya.. PACKAGING hmm.. kayaknya warna hitam itu warna paling aman dan gak bikin bosen. bikin mewah lagi. termasuk eye cream dari Benton ini. di kemas dalam tube isi 30gr dengan warna hitam dan tutup warna silver. paduan yang mewah kan..? seneng gitu kalau ada skincare yang packaginya mewah atau lucu gemesin. dan ini termasuk yang mewah. haha.. untuk mulut bagian dalam. produk ini bener-bener kecil lubangnya. tapi aku suka karena bisa terkontrol dengan baik saat mengeluarkan produk. secara kan eye cream itu cuma di pakai dikit di bagian bawah mata. PRICE   a