Langsung ke konten utama

[REVIEW] Ovale Lulur Bali - Bengkoang


Hello beauty..

Kali ini aku bakal review lulur favoritku. Yaitu Ovale Lulur Bali Bengkoang. Aku pilih varian ini agar ku dapat memiliki kulit yang halus dan cerah bersih. Pertama kali tahu lulur ini.. kalau gak salah waktu aku masih smp kelas 2. Ada temanku yang bilang. Lulur bali ini enak dan kerasa abis luluran. Karena kepo. Aku beli.

Tapi karena saking banyaknya varian aku bingung. Tapi setelah dipikir dan cari-cari informasi di google. Aku memutuskan untuk membeli varian yang bengkoang. Sesuai dengan kebutuhan kulitku.

Lulur Bali dari Olive ini mengandung ekstrak bengkoang yang dapat membantu mencerahkan kulit. Dan diformulasi dengan Natural Aromatic Oil yang memberikan sensasi menyenangkan.

PACKAGING
Untuk packagingya sendiri dari dulu tetap sama. Berbentuk jar bulat ukuran sedang. Yang varian bengkoang ini warna dasar harnya coklat gelap (warna favoritku). Dan bagian tutup berwarna coklat muda. Bagian atas tutup terdapat mnama merk dan varian , serta ada gambar bunga-bunga dan perempuan Balii yang sedang menari. Mungkin biar dapat kesan kalau lulur ini memang lulur bali kali ya..?. Dan untuk bagian depan juga tidak jauh berbeda hanya gambar perempuan balinya yang tidak ada. Bagian belakang berisi keterangan kandungan, cara penggunaan, dan ingredients.

Bagaian bawah ada barcode. PT yang memproduksi dan netto produk.
Pertama kali dibuka. Kita akan menjumpai alumunium sebagai pembatas dan pelindung produk agar kulaitasnya tetap terjaga sampai ke tangan konsumen. Suka sih yang lulur ada giniannya. Lebih serius dan higienisnya terjaga menurutku.

PRICE
Dulu awal aku beli harganya sekitar 9.000-10.000,- an tapi sekarang sepertinya sudah naik yaitu sekitar 12.000,- untuk isi 100gr. Yang aku tahu lulur bali dari Olive ini memang hanya 1 ukuran. Karena belum melihat ukuran lain. Tapi untuk isi 100 gr ini awet kok untuk bebrapa bulan. Sekitar 3-4 bulan kalau aku. Untuk pemakaian seminggu 1-2 kali.

SCENT
Untuk wanginya ini aku suka. Baunya lembut menenagkan seperti aromaterpai. Mungkin karena mengandung Natural Aromatic Oil didalamnya. Bahkan wanginya masih nempel di badan setelah beberapa jam mandi. Pokoknya kalau ada bau khas lulur ini aku tau dia baru aja pakai lulur Olive lulur bali ini. Karena emang wanginya khas dan cukup tahan lama.

TEKSTURE
Yang bikin aku selalu pakai lulur ini adalah teksturnya. Karena teksturnya lebih padat dari lulur biasanya. Saat pengaplikasian aku juga merasa lulur ini seperti mampu mengangkat sel kulit mati yang ada pada badanku. Jadi emang berasa pakai lulur kalau pakai lulur bali dari Olive ini.

HOW TO APLY
Dikemasanya sih.. tertulis gunakan secaaa merata ke seluruh tubuh dalam keadaan kering. Lalu bilar dengan air samapi bersih tanpa menggunakan sabun lagi. Dan aku juga melakukan hal yang sama. Sebelum mandi aku akan menggosok seluruh badanku dengan lulur ini. Lalu aku bilas dengan air sampau bersih tanpa menggunakan sabun lagi. Karena wanginya enak. Kadang wanginya gak tahan lama kalau dibilas dengan sabun.

RESULT
Kesimpulanya aku suka banget dengan lulur ini. Udah berkali-kali beli. Bahkan sekarang seluruh perepmuan dirumahku menggunakan lulur bali dari Olive ini. Karena emang enak di badan. Berasa bersih dan wangi cukup tahan lama. Untuk efek mencerahkan sih.. kurang ya.. tapi mungkin akan maksimal kalau aku rutin. Karena kadang aku Cuma pakai seminggu sekali bahakan tidak sama seklai kalau aku lagi malas atau lupa. Padahal target seminggu 2 kali biar maksimal.

Tapi tetap saja kelihatan beda ya.. kalau kita pakai lulur dan gak. Enakan pakai lulur tentunya. Badan berasa bersih dan wangi. Bikin PD pastinya. Kulit juga terasa lembut dan halus. Jadi ya.. aku selalu pakai ini.

Rekomend gak..? kalau kamu suak lulur denaan tekstur yang cukup padat dan ada sensai aromaterapi aku bakal bilang lulur ini rekomend bangaet buat kamu..

REPURCHASE
Iya.. tentu saja bahkan aku udah repuchase ke sekian kalinya.. hihi..
Oke sekian dulu. Semoga review ini bermanfaat ya..

Love u n thank u guys..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Make Over - Perfect Cover Two Way Cake #Honey

Hello girls.. Kali ini aku bakal bahas two way cake favoritku.. bedak padat gitu maksudnya.. tapi coveragenya oke loh.. padahal dia mah bedak padat tapi gak kalah buat coverage nya.. produk yang bakal aku bahas disini adalah Make Over Two Way Cake. Banyak banget nih.. beauty vlogger dan bloger yang bilang produk ini bagus dan wort it. Banyak yang cocok dan jadi favorit mereka juga. Termasuk aku sekarang. Haha.. Nah.. shade dari twc (aku singkat ya.. biar enak) Make Over ini cukup banyak. Diantaranya.. kalau punyaku ini yang shade honey. Biar manis kaya madu (abaikan hihi..) gak lah.. aku ambil shade ini karena sesuain aja sama warna kulitku yang sawo mateng. Haha.. PACKAGING Simple, elegan dan berkelas lah.. secara menurutku warna hitam itu warna yang high class gitu. (apaan sih..) beneran.. kaya gak mudah bikin bosen dimata. Dan gak mudah old fashion atau istilahnya apa ya.. hmm.. mudah jadul gitu.. ngerti kan..? Oh ya. Aku Cuma punya yang reffil nya.. hihi.. karena bingu

[REVIEW] Oriflame - Feet Up Comfort All Day Refreshing Care

ello Beauty.. wellcome to my blog.. Kaki beraktifitas keras dengan menopang tubuh kita sehari-hari. juga butuh perawatan yang baik. apalagi yang tiap hari suka pakai wedges atau high heels. pasti kaki terasa lelah dan butuh refreshing. nah kali ini aku bakal review tentang cream kaki harian dari Oriflame. beli ini karena kakiku cepat lelah karena kegitan sehari-hari dan bikin kulit kering dan pecah-pecah. Cream kaki dari Oriflame ini mengandung bahan-bahan natural seperti eucalyptus dan shea butter. yang memiliki fungsi utama untuk memberikan kesan sejuk kekaki yang lelah karena beraktifitas seharian. sehingga kaki terasa fresh dan nyaman sepanjang hari. PACKAGING untuk packagingya sendiri simple dan ada gambar telapak kaki. warna hijau putih. size nya pas sih.. gak terlalu besar atau kecil menurutku. untuk ukuran 75 ml dengan kemasan tube. PRICE waktu itu aku beli, lagi ada promo. jadi aku beli dengan harga. 40.000 kalau gak salah, dan dapat foot cream dan pumi

[REVIEW] Benton - Fermentation Eye Cream

Hai.. hai.. selamat datang di blogku.. di postingan kali ini aku mau sharing tentang eye cream dari Benton. kayaknya bulan-bulan kemarin Benton sempet nge-hype banget ya.. karena banyak yang cocok dan harganya yang lumayan terjangkau.. karena sebelumnya sudah pernah aku review toner BHA nya.. sekarang giliran eye creamnya. jujur.. awal beli itu butuh plus penasaran sama produk ini. oke ini dia reviewnya.. PACKAGING hmm.. kayaknya warna hitam itu warna paling aman dan gak bikin bosen. bikin mewah lagi. termasuk eye cream dari Benton ini. di kemas dalam tube isi 30gr dengan warna hitam dan tutup warna silver. paduan yang mewah kan..? seneng gitu kalau ada skincare yang packaginya mewah atau lucu gemesin. dan ini termasuk yang mewah. haha.. untuk mulut bagian dalam. produk ini bener-bener kecil lubangnya. tapi aku suka karena bisa terkontrol dengan baik saat mengeluarkan produk. secara kan eye cream itu cuma di pakai dikit di bagian bawah mata. PRICE   a