Langsung ke konten utama

My Body Treatment - Di Rumah

Hello.. hello... guys..

Di postingan aku kali ini aku bakal share perawatan apa aja yang sering aku lakukan untuk badan aku. karena badan akan selaau terasa segar dan nyaman kalau kita sendiri rajin merawatan dan menjaga kesehatan dan kebersihan badan. setuju gak..?

oke tanpa cancincong.. kita langsung aja guys..

1. Memotong dan Membersihkan Kuku

Tahap awal banget nih.. kalau aku bakal bersihin kuku aku yang panjang. dan akan memotong kuku aku yang di kaki. Tangan boleh lah ya.. kuku panjang. kaki..? aduh.. susah bok.. kalau mau pakai kaos kaki. yangkut semua deh tuh benag kaos kaki. hihi.. pengalaman guys..

2. Oil

Disini aku pakai minyak zaitun dari Mustika Ratu ya guys.. aku suka karena wanginya bener menangkan. hmm.... enak pokoknya. kegunaan dari oil ini adalah supaya kulit gak sakit saat kita scrub pakai lulur. Jadi oil nya tinggal di balurkan aja ke bagian yang mau kalian scrub. seperti kaki, tangan, kalau aku seluruh badan guys.. biar total. hihi..

3. Scrub

Setelah kesana-kesini cobain beberapa lulur. aku tetep suka banget sama lulur Ovale yang varian bengkoang. scrub nya itu terasa guys.. ya.. agak sakit sih.. tapi lebih oke aja gitu rasanya buat ngangkat daki. Seperti biasa ya pemkaiannya.. di gosok-gosok gitu ke seluruh badan. Setelah sudah semua bilas dengan air. alias mandi hehe..

4. Sabun Mandi

 Saat Mandi aku pakai sabun dari dettol yang warna Pink guys.. yaitu varian skincare. aku pilih detol karena supaya kuman di badan tuh hilang semua. kaaau kuman hilang kan badan jadi wangi guys.. hihi..
dan kenaoa aku pilih warna pink. sialnya wanginya itu enak kalem seger. enak lah..

5. Bersihin Kaki

Karena biasnaya setelah mandi kulit mudah banget terkelupas. aku selalau membersihkan kaki setelah mandi menggunakan sikat kaki. kalau kalian punya produk khusus merendam kaki. kalian bisa gunakan itu di step ini. aku lagi nabung sih.. buat beli. karena katanya. katanya lho guys.. enak dan relaks banget di kaki.

6. Body Lotion

Untuk Paginya aku selalu pakai body lotion yang memiliki Spf. Biasanya aku pakai Vaseline White Serum. dan untuk sorenya sih aku random ya.. kadang Marina, Oriflame, atau Nivea. tergantung Mood nya aja.

7. Cream Kaki

Ini nih.. kalau lagi rajin kaki aja sampe di kasih cream. haha.. kalau lagi males paling skip aja.. tapi serius lho guys..  kaki terasa bersih dan nyaman gitu. relaks lah..

Oke itu dia body treatment aku tiap smingggu 1 kali. jangan banyak-banyak karena gak sempet. aku juga lakuinnya kalau lagi pas weekend. berasa long day deh weekend itu. Lebih Me Time buat manjakan diri sendiri. kalu punya uang lebih sih.. mungkin lebih enak ke spa kalinya. tapi gak papa.. ini buat kamu yang hemat dan emang uang pas-pasan kaya aku.. hihi..

oke guys.. sekian semoga bermanfaat..

luv you..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Make Over - Perfect Cover Two Way Cake #Honey

Hello girls.. Kali ini aku bakal bahas two way cake favoritku.. bedak padat gitu maksudnya.. tapi coveragenya oke loh.. padahal dia mah bedak padat tapi gak kalah buat coverage nya.. produk yang bakal aku bahas disini adalah Make Over Two Way Cake. Banyak banget nih.. beauty vlogger dan bloger yang bilang produk ini bagus dan wort it. Banyak yang cocok dan jadi favorit mereka juga. Termasuk aku sekarang. Haha.. Nah.. shade dari twc (aku singkat ya.. biar enak) Make Over ini cukup banyak. Diantaranya.. kalau punyaku ini yang shade honey. Biar manis kaya madu (abaikan hihi..) gak lah.. aku ambil shade ini karena sesuain aja sama warna kulitku yang sawo mateng. Haha.. PACKAGING Simple, elegan dan berkelas lah.. secara menurutku warna hitam itu warna yang high class gitu. (apaan sih..) beneran.. kaya gak mudah bikin bosen dimata. Dan gak mudah old fashion atau istilahnya apa ya.. hmm.. mudah jadul gitu.. ngerti kan..? Oh ya. Aku Cuma punya yang reffil nya.. hihi.. karena bingu

[REVIEW] Oriflame - Feet Up Comfort All Day Refreshing Care

ello Beauty.. wellcome to my blog.. Kaki beraktifitas keras dengan menopang tubuh kita sehari-hari. juga butuh perawatan yang baik. apalagi yang tiap hari suka pakai wedges atau high heels. pasti kaki terasa lelah dan butuh refreshing. nah kali ini aku bakal review tentang cream kaki harian dari Oriflame. beli ini karena kakiku cepat lelah karena kegitan sehari-hari dan bikin kulit kering dan pecah-pecah. Cream kaki dari Oriflame ini mengandung bahan-bahan natural seperti eucalyptus dan shea butter. yang memiliki fungsi utama untuk memberikan kesan sejuk kekaki yang lelah karena beraktifitas seharian. sehingga kaki terasa fresh dan nyaman sepanjang hari. PACKAGING untuk packagingya sendiri simple dan ada gambar telapak kaki. warna hijau putih. size nya pas sih.. gak terlalu besar atau kecil menurutku. untuk ukuran 75 ml dengan kemasan tube. PRICE waktu itu aku beli, lagi ada promo. jadi aku beli dengan harga. 40.000 kalau gak salah, dan dapat foot cream dan pumi

[REVIEW] Benton - Fermentation Eye Cream

Hai.. hai.. selamat datang di blogku.. di postingan kali ini aku mau sharing tentang eye cream dari Benton. kayaknya bulan-bulan kemarin Benton sempet nge-hype banget ya.. karena banyak yang cocok dan harganya yang lumayan terjangkau.. karena sebelumnya sudah pernah aku review toner BHA nya.. sekarang giliran eye creamnya. jujur.. awal beli itu butuh plus penasaran sama produk ini. oke ini dia reviewnya.. PACKAGING hmm.. kayaknya warna hitam itu warna paling aman dan gak bikin bosen. bikin mewah lagi. termasuk eye cream dari Benton ini. di kemas dalam tube isi 30gr dengan warna hitam dan tutup warna silver. paduan yang mewah kan..? seneng gitu kalau ada skincare yang packaginya mewah atau lucu gemesin. dan ini termasuk yang mewah. haha.. untuk mulut bagian dalam. produk ini bener-bener kecil lubangnya. tapi aku suka karena bisa terkontrol dengan baik saat mengeluarkan produk. secara kan eye cream itu cuma di pakai dikit di bagian bawah mata. PRICE   a