Langsung ke konten utama

Koleksiku - Part 1


halo semuanya..

Hmm.. di postinganku kali ini aku bakal sharing sama kalian tentang koleksi lipstikku. gak banyak sih.. tapi pingin sharing aja. hihi..

Sebenarnya aku itu tipe orang yang suka banget buat gonta-ganti lipstik. tapi apa daya isi kantong tak seberapa. jadi yang aku punya ini bener-bener yang aku pakai.

oke langsung aja yuk..

1. Wardah Intens Matte Lipstick


alasan beli karena suka banget sama warna-warna nya yang super kekinian. jadi pingin banget nyoba salah satunya. dan aku punya yang shade socialate peach. jujur agak nyesel sih.. pilih shade ini sebenernya bukan milih. tapi si mbak-mbaknya yang rekomendasikan warna ini ke aku. huft.. katanya bagus di aku. karena gak ada tester nya aku percaya aja kalau ini bakalan bagus di aku. dan... ternyata GAK teman-teman. warnanya yang peach agak pudar gak cocok di bibir aku yang agak hitam. pingin coba warna lain tapi.. gak cocok di bibirku yang kering. karena lipstik ini bener-bener matte sesuai namanya. padahal suka banget sama warnanya cantik-cantik.

2. Wardah Intens Matte Lip Cream


Nah yang kedua ini juga dari wardah tapi yang lip cream. aku beli ini karena suka juga karena warnanya.. haha.. khilaf lagi. tapi untuk yang lip cream ini dia gak bikin bibir aku kering. ya.. karena mungkin teksturnya yang cream ya.. cuma emang hasilnya emang matte. pantes banyak yang suka.


oh ya punyaku ini yang shade nomor 10 berry pretty dan shade ini cocok di bibirku yang agak hitam. malah terlihat fresh gitu. suka pokoknya. kayaknya bakal coba warna lain.

3. Tony Moly Delight Lip Tint


Udah pada tahu kan lip tint yang booming ini..? dikarenakan harganya yang super murah dan mudah di dapatkan. hihi.. aku pilih warna yang red. jadi lip tint ini ada 3 warna yaitu red, pink dan orange. awalnya pingin ambil warna yang orange. tapi takut gak cocok di bibir. lip tint ini warnya emang langsung pop out saat di aply di bibir. tapi mudah banget hilang stelah di pakai makan. padahal makanan yang ringan bukan yang berat berminyak. mungkin karena teksturnya yang ringan seperti air.

4. The Face Shop Watery Tint


aku beli ini karena katanya bagus dan cukup murah harganya. kalau di bandingkan sama Tony Moly beda tipis lah. aku kebetulan ambil warna rose. karena merah udah punya.


teksturnya cair agak cream. lebih kental dari Tony Moly. dan ketahananya juga lebih lama. Tapi bau waktu pertama produk di buka itu agak menyengat dan aku kurang suka. cuma dua minggu pertama aja sih kayaknya baunya nyengat. setelah itu baunya udah agak pudar. mungkin karena sering dibuka.

5. Lip Ice Matte Lipstick


*maafkan untuk fotonya yang blepotan. karena lipstick ini bener-bener cream. jadi dia mudah banget patah. waktu itu gak sengaja jatuh.. terus patah. tapi patahannya itu nempel di bagian dalam tutupnya. jadi blepotan deh. huhu.. T_T

Beli ini juga karena warnanya yang caem. produk terbarunya lip ice juga. ada dua shade, yaitu pink dan peach. waktu itu aku beli online dan pilih warna peach. tapi si mbaknya malah kirim warna pink.. huhu.. sedih.. padahal udah berharap banget sama warna yang peach. menurutku warnanya lebih ke coklat sih.. ketimbang peach nya.. makanya aku pingin banget. Tapi untuk warna pink yang aku beli ini juga oke sih di bibir aku. cuma kecewa aja sama olshopnya. oh ya.. teksturnya itu bener creamy lho.. aku suka karena gak bikin bibir aku kering. biasanya selalu kering setiap kali pakai lipstik matte. tapi ini gak.. kayaknya aku bakal coba warna peach nya. hihi.. wanginya juga enak. pokoknya ini solusi buat kalian yang punya bibir kering dan pingin coba lipstik matte.

6. Ranee Moist Lipstick


sebenernya lipstick ini ibu aku yang beli. cuma kadang karena aku pakai jadi aku masukin ke koleksiku.


warnanya memang merah. tapi lipstick ini saat di aply di bibir aku dia ngebuat wajah aku terluhat segar. aku juga pakainya tipis-tipis supaya gak menor. yang aku suka dari lipstik ini adalah tekturnya. gak kering dibibir. malah melembabkan. jadi nyaman dipake buat yang punya bibir kering kaya aku. shade disini no.1 ya..

oh iya ini swatch nya di tangan aku..
cimmiww..


oke itu beberapa lipstik, liptint dan lip cream aku.

semoga sharing ini bermanfaat ya..

love

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Make Over - Perfect Cover Two Way Cake #Honey

Hello girls.. Kali ini aku bakal bahas two way cake favoritku.. bedak padat gitu maksudnya.. tapi coveragenya oke loh.. padahal dia mah bedak padat tapi gak kalah buat coverage nya.. produk yang bakal aku bahas disini adalah Make Over Two Way Cake. Banyak banget nih.. beauty vlogger dan bloger yang bilang produk ini bagus dan wort it. Banyak yang cocok dan jadi favorit mereka juga. Termasuk aku sekarang. Haha.. Nah.. shade dari twc (aku singkat ya.. biar enak) Make Over ini cukup banyak. Diantaranya.. kalau punyaku ini yang shade honey. Biar manis kaya madu (abaikan hihi..) gak lah.. aku ambil shade ini karena sesuain aja sama warna kulitku yang sawo mateng. Haha.. PACKAGING Simple, elegan dan berkelas lah.. secara menurutku warna hitam itu warna yang high class gitu. (apaan sih..) beneran.. kaya gak mudah bikin bosen dimata. Dan gak mudah old fashion atau istilahnya apa ya.. hmm.. mudah jadul gitu.. ngerti kan..? Oh ya. Aku Cuma punya yang reffil nya.. hihi.. karena bingu

[REVIEW] Oriflame - Feet Up Comfort All Day Refreshing Care

ello Beauty.. wellcome to my blog.. Kaki beraktifitas keras dengan menopang tubuh kita sehari-hari. juga butuh perawatan yang baik. apalagi yang tiap hari suka pakai wedges atau high heels. pasti kaki terasa lelah dan butuh refreshing. nah kali ini aku bakal review tentang cream kaki harian dari Oriflame. beli ini karena kakiku cepat lelah karena kegitan sehari-hari dan bikin kulit kering dan pecah-pecah. Cream kaki dari Oriflame ini mengandung bahan-bahan natural seperti eucalyptus dan shea butter. yang memiliki fungsi utama untuk memberikan kesan sejuk kekaki yang lelah karena beraktifitas seharian. sehingga kaki terasa fresh dan nyaman sepanjang hari. PACKAGING untuk packagingya sendiri simple dan ada gambar telapak kaki. warna hijau putih. size nya pas sih.. gak terlalu besar atau kecil menurutku. untuk ukuran 75 ml dengan kemasan tube. PRICE waktu itu aku beli, lagi ada promo. jadi aku beli dengan harga. 40.000 kalau gak salah, dan dapat foot cream dan pumi

[REVIEW] Benton - Fermentation Eye Cream

Hai.. hai.. selamat datang di blogku.. di postingan kali ini aku mau sharing tentang eye cream dari Benton. kayaknya bulan-bulan kemarin Benton sempet nge-hype banget ya.. karena banyak yang cocok dan harganya yang lumayan terjangkau.. karena sebelumnya sudah pernah aku review toner BHA nya.. sekarang giliran eye creamnya. jujur.. awal beli itu butuh plus penasaran sama produk ini. oke ini dia reviewnya.. PACKAGING hmm.. kayaknya warna hitam itu warna paling aman dan gak bikin bosen. bikin mewah lagi. termasuk eye cream dari Benton ini. di kemas dalam tube isi 30gr dengan warna hitam dan tutup warna silver. paduan yang mewah kan..? seneng gitu kalau ada skincare yang packaginya mewah atau lucu gemesin. dan ini termasuk yang mewah. haha.. untuk mulut bagian dalam. produk ini bener-bener kecil lubangnya. tapi aku suka karena bisa terkontrol dengan baik saat mengeluarkan produk. secara kan eye cream itu cuma di pakai dikit di bagian bawah mata. PRICE   a