Langsung ke konten utama

Tiga dan Satu Kucing Dirumahku

 

sebenarnya aku bukan penggemar kucing. karena aku sendiri agak geli dengan hewan berbulu. tapi gak tau kenapa ketika melihat tiga kucing dirumahku. membuatku ingin mengabadikan ketiganya dengan foto. Dengan ukurannya yang masih mungil dan wajahnya yang lucu super gemesin.. uugghh.. bikin suka liatnya..

kucing ini lahir sekitar beberapa minggu yang lalu. kalau gak salah akhir maret atau awal april. masih bayi ya mungkin.. tapi sudah bisa berjalan walau masih agak kaku. hihi.. lucu liatnya.

untuk ibunya sendiri nih guys selalu waspada setiap kali aku mendekati anak-anaknya. padahal kan cuma pingin lihat dari dekat. tapi ya.. itulah ibu guys. kasihnya sepanjang masa. memberi tapi tak harap di beri. luv deh.. untuk semua ibu di dunia. hehe..

dari ketiga kucing-kucing ini guys. aku lebih suka yang warna kuning guys. imut lucu gimana gitu. lucu semua sih sebenernya.. tapi yang kuning itu aktif banget ketimbang yang kedua saudaranya. kalau ada tali atau benda apapun yang menurut dia menarik, dia ambil dan dimainkan. mungkin dipikirnya apa kali ya guys..?

Lihat kucing kecil-kecil kaya gitu emang bikin gemesin ya guys. Gak tega kalau sampai kesakitan. Jujur sih.. paling gak tega kalau lihat kucing kesakitan. pengalamanku guys.. harap cuma sekali aja deh terjadi.

Jadi gini guys. siang itu aku lagi main hp di ruang tv. tiba-tiba suara kucing menjerit-jerit guys. kenceng banget gak kayak biasanya. dan suaranya itu cuma satu gak dua kucing yang saling bersautan seperti biasanya. aku kaget dan langsung berlari kebelakang rumah. sama bawa handuk gauys.. gak tau reflek aja ambil handuk buat ngusir yang lagi berantem (pas awal sih duganya gitu) tapi setelah sampi di belkang Ya Allah.. guys.. aku langsung menjerit minta bantuan. gak tahu deh kalang kabut. ternyata si kucing kejepit pintu guys.. sedih banget kalau ingat kejadian itu. apalagi waktu denger suaranya yang kesakitan kaya minta "tolong..tolong.." dan kalian tau guys apa yang kehepit..? kalau kaki atau ekornya sih.. aku masih santai gak kalang kabut guys.. tap ini.. MasyaAllah.. lehernya kejepit. serius gak tega sih pas lihatnya. tapi mau gimana lagi siapa yang mau nolong kalau aku lari ketakutan karena gak tega lihat kucing kejepit.

aku langsung teriak-teriak minta bantuan guys. tetanggaku datang akhirnya. dan syukurnya cowok guys. jadi kuat kan tuh kalau ada apa-apa. awalnya pintu kita geser dikit guys (jujur aku gak tega kalau sikucing kenapa-napa) secara pintu yang kejepit di geser. Tapi waktu kayu yang di bawah pintu digeser. badan kucingnya itu bergerak-gerak guys.. aku kira dia kesakitan gara-gara kayu di bawah pintunya di geser atau gimana. Tapi Alhamdulillah.. segala puji bagi Allah.. Tuhan Semesta Alam.. kucingnya malah bisa keluar dengan sendirinya saat kayu di bagian bawahnya di geser.

Setelah berhasil guys kucing itu lari dan sembunyi di balik lemari tv rumahku guys. aku intip guys.. karena masih takut kalau kenapa-kenapa. si kucingnya itu cuma tiduran guys dibelakang lemari. di panggil "push.. push..." gak yahut sama sekai padahal biasanya kalau di panggil dia langsung dateng karena paham bakal dikasih makan. kasihan serius... pingin nangis waktu lihat kucingnya cuma diem di belakang lemari.

karena ada hal yang harus aku kerjakan. aku tinggal deh kucingnya. mungkin masih mau istirahat atau mungkin masih syok dengan kejadian tadi.

dan ketika aku mau lihat kucingya dibagian belakang lemari udah gak ada. ternyata kucingnya udah keluar dan udah di kasih makan sama ibuku. ibuku juga khawatir dan kasihan sih.. makanya pas keluar langsung di kasih makan. biar tenang dan kenyang hehe.. sekarang aku semakin sayang sama kucinya. sebelumnya sih.. biasa-biasa aja.. tapi pas inget kejadian yang mengerika  itu aku kasih-kasih dan sayang-sayang.

Dan siapa sih kucing yang pernah kejepit di pintu guys..? kucing ini adalah kakaknya si kucing kembar tiga inj guys.. jadi dia itu lahir duluan bersama ketiga saudaranya. tapi gak tau yang tiga kemana cuma sisa satu ini guys. hihi.. tapi mereka akur kok guys. karena kucing gitu. kalau bareng dari kecil gedenya akur. (sok tahu) haha..

buat kamu guys yang punya kucing dirumah disayang-sayang ya.. kalau laper di kasih makan. karena kita sebagai manusia yang mampu berpikir harus saling menyayangi sesama makhluk di dunia ini.

oke thank you..

love much!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Make Over - Perfect Cover Two Way Cake #Honey

Hello girls.. Kali ini aku bakal bahas two way cake favoritku.. bedak padat gitu maksudnya.. tapi coveragenya oke loh.. padahal dia mah bedak padat tapi gak kalah buat coverage nya.. produk yang bakal aku bahas disini adalah Make Over Two Way Cake. Banyak banget nih.. beauty vlogger dan bloger yang bilang produk ini bagus dan wort it. Banyak yang cocok dan jadi favorit mereka juga. Termasuk aku sekarang. Haha.. Nah.. shade dari twc (aku singkat ya.. biar enak) Make Over ini cukup banyak. Diantaranya.. kalau punyaku ini yang shade honey. Biar manis kaya madu (abaikan hihi..) gak lah.. aku ambil shade ini karena sesuain aja sama warna kulitku yang sawo mateng. Haha.. PACKAGING Simple, elegan dan berkelas lah.. secara menurutku warna hitam itu warna yang high class gitu. (apaan sih..) beneran.. kaya gak mudah bikin bosen dimata. Dan gak mudah old fashion atau istilahnya apa ya.. hmm.. mudah jadul gitu.. ngerti kan..? Oh ya. Aku Cuma punya yang reffil nya.. hihi.. karena bingu

[REVIEW] Oriflame - Feet Up Comfort All Day Refreshing Care

ello Beauty.. wellcome to my blog.. Kaki beraktifitas keras dengan menopang tubuh kita sehari-hari. juga butuh perawatan yang baik. apalagi yang tiap hari suka pakai wedges atau high heels. pasti kaki terasa lelah dan butuh refreshing. nah kali ini aku bakal review tentang cream kaki harian dari Oriflame. beli ini karena kakiku cepat lelah karena kegitan sehari-hari dan bikin kulit kering dan pecah-pecah. Cream kaki dari Oriflame ini mengandung bahan-bahan natural seperti eucalyptus dan shea butter. yang memiliki fungsi utama untuk memberikan kesan sejuk kekaki yang lelah karena beraktifitas seharian. sehingga kaki terasa fresh dan nyaman sepanjang hari. PACKAGING untuk packagingya sendiri simple dan ada gambar telapak kaki. warna hijau putih. size nya pas sih.. gak terlalu besar atau kecil menurutku. untuk ukuran 75 ml dengan kemasan tube. PRICE waktu itu aku beli, lagi ada promo. jadi aku beli dengan harga. 40.000 kalau gak salah, dan dapat foot cream dan pumi

[REVIEW] Benton - Fermentation Eye Cream

Hai.. hai.. selamat datang di blogku.. di postingan kali ini aku mau sharing tentang eye cream dari Benton. kayaknya bulan-bulan kemarin Benton sempet nge-hype banget ya.. karena banyak yang cocok dan harganya yang lumayan terjangkau.. karena sebelumnya sudah pernah aku review toner BHA nya.. sekarang giliran eye creamnya. jujur.. awal beli itu butuh plus penasaran sama produk ini. oke ini dia reviewnya.. PACKAGING hmm.. kayaknya warna hitam itu warna paling aman dan gak bikin bosen. bikin mewah lagi. termasuk eye cream dari Benton ini. di kemas dalam tube isi 30gr dengan warna hitam dan tutup warna silver. paduan yang mewah kan..? seneng gitu kalau ada skincare yang packaginya mewah atau lucu gemesin. dan ini termasuk yang mewah. haha.. untuk mulut bagian dalam. produk ini bener-bener kecil lubangnya. tapi aku suka karena bisa terkontrol dengan baik saat mengeluarkan produk. secara kan eye cream itu cuma di pakai dikit di bagian bawah mata. PRICE   a