Langsung ke konten utama

[REVIEW] Oriflame - Feet Up Comfort All Day Refreshing Care



ello Beauty..

wellcome to my blog..

Kaki beraktifitas keras dengan menopang tubuh kita sehari-hari. juga butuh perawatan yang baik. apalagi yang tiap hari suka pakai wedges atau high heels. pasti kaki terasa lelah dan butuh refreshing.

nah kali ini aku bakal review tentang cream kaki harian dari Oriflame. beli ini karena kakiku cepat lelah karena kegitan sehari-hari dan bikin kulit kering dan pecah-pecah.

Cream kaki dari Oriflame ini mengandung bahan-bahan natural seperti eucalyptus dan shea butter. yang memiliki fungsi utama untuk memberikan kesan sejuk kekaki yang lelah karena beraktifitas seharian. sehingga kaki terasa fresh dan nyaman sepanjang hari.

PACKAGING
untuk packagingya sendiri simple dan ada gambar telapak kaki. warna hijau putih. size nya pas sih.. gak terlalu besar atau kecil menurutku. untuk ukuran 75 ml dengan kemasan tube.



PRICE
waktu itu aku beli, lagi ada promo. jadi aku beli dengan harga. 40.000 kalau gak salah, dan dapat foot cream dan pumise brush untuk menggosok kaki sebelum di pakaiakan cream.

untuk harga normal tanpa diskon sekitar 69.000,- kalau gak salah. karena harga akan berbeda beda di setiap tahunnya.

INGREDIENTS
bisa langsung lihat foto ya beautys..


TEKSTURE
tekturnya creamy dan berwarna putih agak kehijauan. setelah pengaplikasian kulit akan terasa lembut dan licin. mungkin itu efek creamnya yang dapat melembutkan kulit kaki yang kasar.


SCENT
baunya mungkin bau perpaduan antara minyak eucalyptus dan sea butter. karena wanginya menenangkan dan terasa rileks. sesuai dengan namanya Refreshing Care. untuk wanginya aku suka. nyaman wanginya kalem dan gak strong

HOW TO APLY
setelah membersihkan kaki dengan pumise brush. keringkan kaki. setelah mengering oleskan cream kaki ke seluruh alas kaki. terutama tumit yang mudah mengering dan melupas.

sebenarnya cream ini di pakai untuk siang hari. karena ada varian yang malamnya yaitu Overnight Moisturising Foot Cream. tapi aku pakai malam hari sebelum tidur. karena jujur aktifitasku disiang hari cukup banyak dan agak risih ketika alas kaki terasa licin oleh cream kaki.

RESULT
hasilnya di aku biasa saja. melembutkan dan melembabkan iya. tapi mengembalikan kulit kering yang mengelupas di bagain tumit
aku belum melihat hasilnya. mungkin aku harus coba varian yang lain dari oriflame khusus untuk kulit kaki yang pecah-pecah. aku juga tidak rutin melakukannya.

Tapi untuk cream kaki harian dan sebagai pencegah kulit kering. mungkin cream ini akan jadi solusi yang baik. dan patut di coba.

REPURCHASE
mungkin tidak. karena harganya yang cukup mahal (untuk harga normal bukan diskon) cream ini kurang maksimal hasilnya di aku.

oke sekian reviewku semoga bermanfaat ya..

love you!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Make Over - Perfect Cover Two Way Cake #Honey

Hello girls.. Kali ini aku bakal bahas two way cake favoritku.. bedak padat gitu maksudnya.. tapi coveragenya oke loh.. padahal dia mah bedak padat tapi gak kalah buat coverage nya.. produk yang bakal aku bahas disini adalah Make Over Two Way Cake. Banyak banget nih.. beauty vlogger dan bloger yang bilang produk ini bagus dan wort it. Banyak yang cocok dan jadi favorit mereka juga. Termasuk aku sekarang. Haha.. Nah.. shade dari twc (aku singkat ya.. biar enak) Make Over ini cukup banyak. Diantaranya.. kalau punyaku ini yang shade honey. Biar manis kaya madu (abaikan hihi..) gak lah.. aku ambil shade ini karena sesuain aja sama warna kulitku yang sawo mateng. Haha.. PACKAGING Simple, elegan dan berkelas lah.. secara menurutku warna hitam itu warna yang high class gitu. (apaan sih..) beneran.. kaya gak mudah bikin bosen dimata. Dan gak mudah old fashion atau istilahnya apa ya.. hmm.. mudah jadul gitu.. ngerti kan..? Oh ya. Aku Cuma punya yang reffil nya.. hihi.. karena bingu

[REVIEW] Benton - Fermentation Eye Cream

Hai.. hai.. selamat datang di blogku.. di postingan kali ini aku mau sharing tentang eye cream dari Benton. kayaknya bulan-bulan kemarin Benton sempet nge-hype banget ya.. karena banyak yang cocok dan harganya yang lumayan terjangkau.. karena sebelumnya sudah pernah aku review toner BHA nya.. sekarang giliran eye creamnya. jujur.. awal beli itu butuh plus penasaran sama produk ini. oke ini dia reviewnya.. PACKAGING hmm.. kayaknya warna hitam itu warna paling aman dan gak bikin bosen. bikin mewah lagi. termasuk eye cream dari Benton ini. di kemas dalam tube isi 30gr dengan warna hitam dan tutup warna silver. paduan yang mewah kan..? seneng gitu kalau ada skincare yang packaginya mewah atau lucu gemesin. dan ini termasuk yang mewah. haha.. untuk mulut bagian dalam. produk ini bener-bener kecil lubangnya. tapi aku suka karena bisa terkontrol dengan baik saat mengeluarkan produk. secara kan eye cream itu cuma di pakai dikit di bagian bawah mata. PRICE   a