Langsung ke konten utama

[REVIEW] Purbasari Lulur Mandi Bengkoang + Whitening



Hello Beauty..

disini aku mau sharing tentang
kulitku yang kusam dan kering. mungkin karena faktor kulit mati menumput di permukaan kulit. jadinya aku cari deh lulur buat scrub badan.

kebetulan aku belum pernah coba lulur dari purbasari yang varian bengkoang. tertarik kan buat beli.

jadi waktu di tokonya si mbaknya itu nunjukan 2 varian whitening dari lulur purbasari. nah bedanya yang satu itu ada free gift sabun bengkoangnya dan yang aku beli gak dapat free gift sabun. kenapa aku beli yang gak dapat free gift..? karena aku udah suka dan nyaman banget pakai sabun batangan dari dettol warna pink (skincare). selain wangi juga berfungsi sebagai anti kuman. makanya pilih yang biasa tanpa free gift.

jadi si lulur ini mengandung double withening yaitu ektrak bengkoang dan ekstrak whitening.

klaim dari produknya sendiri yaitu, membuat kulit tampak lebih cerah, halus dan lembut. butiran scrubnya secara lembut mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. diperkaya dengan moisturizer yang menjaga kelembaban kulit.

oke seperti biasa aku akan membahas packagingya terlebih dahulu.

PACKAGING
kemasannya jar berwarna putih. seperti biasa ada gambar putri keraton khas purbasari. dan ada gambar bengkoang sesuai varianya. oh ya pertama kali kalin beli biasanya ada bungkus plastik yang melapisi jar.

PRICE
untuk harganya sendiri aku lupa tapi kayanya kurang dari 10.000 untuk ukuran ml. murah banget kan dengan harga segitu bisa dapat lulur.

TEKSTUR
teksturnya sendiri seperti lulur pada umumnya berwarna putih dan terdapat butiran scrub kecil. yang membanti mengangkat sel kulit mati di badan.

SCENT
wanginya khas bengkoang dan gak terlalu tajam juga gak ringan. pas wanginya menurutku. oh ya wanginya itu awet sampai beberapa jam setelah selesai penggunaan. mungkin 1-2jam wanginya masih ada.

HOW TO APLY
kalau aku sendiri mula-mula basuh badan dengan air. lalu balur dan gosokan ke seluruh badan yang ingin di beraihkan. jujur kalau pakai lulur sebelum di basuh air. rasanya sakit banget di kulit. makanya aku basuh dengan air terlebih dulu. aku pakai lulur seminggu sekali, itupun kalau ingat dan rajin. kalau gak ya.. 2 minggu sekali.. haha..

oh ya karena ini lulur mandi. lulur ini bisa digunakan setiap hari. dan.. gak perlu pakai sabun mandi lagi setelah menggunakan lulur ini. aku juga gitu.

RESULT
setelah pemakaian hampir 2 bulan. kulit menjadi lembab dan lembut di pegang. tapi cuma bertahan beberapa menit setelah menggunakan lulur. besoknya ya udah kembali kering dan gak halus.

untuk memutohkan terasa ca pas kita bilas lulur pakai air. nah disitu aku merasa kulit aku lebih cerah dan putih dari sebelumnya. putihnya juga bertahan beberapa menit. mungkin akan lebih awet kalau aku pakai rajin. emang ya.. cantik itu harus rahin merawat diri.hihi...

tapi untuk rutinitas perawatan badan. lulur oke kok. karena harganya yang murah juga memberi efek lembut dan lembab di kulit. enak pokoknya.

REPURCHASE
belum tahu. karena masih masa pencarian (cieleh..kaya apaan) lagi butuh banget lulur yang bisaencerahkan dan melembabkan kulit yang lebih bertahan lama.

oke sekian dulu. semoga bermanfaat ya..

thank you n' love you guys...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Make Over - Perfect Cover Two Way Cake #Honey

Hello girls.. Kali ini aku bakal bahas two way cake favoritku.. bedak padat gitu maksudnya.. tapi coveragenya oke loh.. padahal dia mah bedak padat tapi gak kalah buat coverage nya.. produk yang bakal aku bahas disini adalah Make Over Two Way Cake. Banyak banget nih.. beauty vlogger dan bloger yang bilang produk ini bagus dan wort it. Banyak yang cocok dan jadi favorit mereka juga. Termasuk aku sekarang. Haha.. Nah.. shade dari twc (aku singkat ya.. biar enak) Make Over ini cukup banyak. Diantaranya.. kalau punyaku ini yang shade honey. Biar manis kaya madu (abaikan hihi..) gak lah.. aku ambil shade ini karena sesuain aja sama warna kulitku yang sawo mateng. Haha.. PACKAGING Simple, elegan dan berkelas lah.. secara menurutku warna hitam itu warna yang high class gitu. (apaan sih..) beneran.. kaya gak mudah bikin bosen dimata. Dan gak mudah old fashion atau istilahnya apa ya.. hmm.. mudah jadul gitu.. ngerti kan..? Oh ya. Aku Cuma punya yang reffil nya.. hihi.. karena bingu

[REVIEW] Oriflame - Feet Up Comfort All Day Refreshing Care

ello Beauty.. wellcome to my blog.. Kaki beraktifitas keras dengan menopang tubuh kita sehari-hari. juga butuh perawatan yang baik. apalagi yang tiap hari suka pakai wedges atau high heels. pasti kaki terasa lelah dan butuh refreshing. nah kali ini aku bakal review tentang cream kaki harian dari Oriflame. beli ini karena kakiku cepat lelah karena kegitan sehari-hari dan bikin kulit kering dan pecah-pecah. Cream kaki dari Oriflame ini mengandung bahan-bahan natural seperti eucalyptus dan shea butter. yang memiliki fungsi utama untuk memberikan kesan sejuk kekaki yang lelah karena beraktifitas seharian. sehingga kaki terasa fresh dan nyaman sepanjang hari. PACKAGING untuk packagingya sendiri simple dan ada gambar telapak kaki. warna hijau putih. size nya pas sih.. gak terlalu besar atau kecil menurutku. untuk ukuran 75 ml dengan kemasan tube. PRICE waktu itu aku beli, lagi ada promo. jadi aku beli dengan harga. 40.000 kalau gak salah, dan dapat foot cream dan pumi

[REVIEW] Benton - Fermentation Eye Cream

Hai.. hai.. selamat datang di blogku.. di postingan kali ini aku mau sharing tentang eye cream dari Benton. kayaknya bulan-bulan kemarin Benton sempet nge-hype banget ya.. karena banyak yang cocok dan harganya yang lumayan terjangkau.. karena sebelumnya sudah pernah aku review toner BHA nya.. sekarang giliran eye creamnya. jujur.. awal beli itu butuh plus penasaran sama produk ini. oke ini dia reviewnya.. PACKAGING hmm.. kayaknya warna hitam itu warna paling aman dan gak bikin bosen. bikin mewah lagi. termasuk eye cream dari Benton ini. di kemas dalam tube isi 30gr dengan warna hitam dan tutup warna silver. paduan yang mewah kan..? seneng gitu kalau ada skincare yang packaginya mewah atau lucu gemesin. dan ini termasuk yang mewah. haha.. untuk mulut bagian dalam. produk ini bener-bener kecil lubangnya. tapi aku suka karena bisa terkontrol dengan baik saat mengeluarkan produk. secara kan eye cream itu cuma di pakai dikit di bagian bawah mata. PRICE   a