Langsung ke konten utama

5 Fakta Diri Sendiri


Halo guys...

Setiap orang pasti punya lah ya.. fakta-fakta tentang diri mereka. Mau itu fakta yang terlihat maupun yang tak terlihat. Tapi pasti sebagian dari teman dekat kita akan tahu fakta-fakta tentang kita.

Dan di postingan aku kali ini aku bakal bahas sesuatu yang privasi menurtuku. Yup! Karena di postinganku kali ini aku akan bahas fakta tentang diri aku pribadi. Tujuan nya biar pembaca lebih dekat dan kenal dengan aku... (cielah..haha..). disini aku gak akan membahas seluruh fakta atau gimana aku sebenarnya. Cuma ada 5 fakta tentang diri aku. Dan aku pikir 5 fakta ini sudah mewakili diri aku sendiri.

Oke ini dia beberapa fakta tentang diri kau :

1. Pemalu
Yup!. Aku itu tipe orang yang pemalu banget. Apalagi sama orang yang baru kenal atau ketemu. Gak akan mulai ngomong kalau gak diajak ngomong duluan. Haha.. mungkin aku kurang PD atau emang ini kepriadianku dari aku kecil. Mungkin beberapa orang akan menganggap aku orang sombong akarena gak mau mneyapa. Tapi bukan itu, aku sama sekali gak sombong kok. Akalu ada yang menyapa akan aku bahas dengan senyum tulus dari lubuk hati aku paling dalam (wkwk.... serius.. tulus pokoknya). Seneng lah ya.. kemana-mana ada yang nayapa.

Tapi perlu diingat, aku hanya pemalu kepada orang yang baru ketemu, baru kenal atau belum dekat banget. Beda sama orang yang udah kenal aku dalam luar. Haha..
So, buat kalian yang ingin berteman denganku jangan malu-malu. Dan, jangan kaget juga kalau ternayta aku tipe orang yang beda kalau sama orang yang udah deket sama yang belum deket. Hehe...

2. Tidak mudah percaya dengan orang lain
Mungkin ini muncul dari pengalamanku yang kurang mengenakan. Aku percaya kalau pengalaman seseorang lah yang membentuk kepribadian seorang tersebut. curhat ya dikit. Jadi gini dulu itu, aku tipe orang yang mudah banget percaya sama orang lain, mungkin saking polosnya kau mudah ditipu dan dimanipulasi. Tapi tidak untuk sekarang. Semnjak teman yang aku anggap dekat dan aku kira bisa dipercaya ternyata dengan mudahnya mengkhianatiku. Benci, marah, kesal, kecewa jadi satu.

Terkadang aku menyesal kenapa aku harus memiliki teman dekat yang mudah berkhianat sepertinya. Kepercayaanku selama ini sirna. Hanya karena pengkhianat yang dia lakukan. Mulai dari sini aku mulai tidak mudah percaya dengan siapapun. Kecuali orang itu memnag sudah aku kenal lama.

3. Cerewet
Sesuatu yang mungkin jarang orang ketahui. Karena aku tipe orang yang hanya cerewet hanya beberpa orang terdekat. Gak semua orang aku cerewti. Kalau ada orang didekatku yang aku cereweti. Percayalah. Aku sudah percaya pada orang itu, dan mungkin merasa aman sehingga mudah untuk percaya dengan mengatakan apapun yang ingin aku katakan.

4. Suka telat
Dalam hal apapun yang menyangkut waktu aku tipe orang yang suka telat. Entah itu Cuma beberpa menit. Aku sering telat. Kalau untuk soal ini. Mungkin beberapa orang yang pernah sekelas denganku yang tahu. Karena yup! Hampir setiap hari aku telat. Mungkin aku harus mulai merubah kebiasaanku ini. Agar tidak menjadi kebiasaan hingga dewasa nanti.

5. Aneh di saat tertentu.
Bukan aneh yang aneh banget ya.. paling tingkah, dan perkataanku yang tiba-tiba aneh ketika otak dan raga sedang tidak sinkron. Tidak fokus maksudnya. Biasanya hal ini terjadi ketika aku memeliki beberpa masalah atau urusan yang harus segera aku laukan atau selesaikan tapi tertunda karena hal tertentu. Jujur benci banget...! dengan keadaan diaman aku harus melakukan sesuatu itu. Tapi ada sebab lain yang membuatnya tertunda. Greget banget lah..  karena pasti otak benar-benar gak fokus.

Itulah beberapa fakta tentang ddiriku yang mungkin tidak atau diketahui oleh beberpa orang di sekitarku. Dan aku membagikan hal ini dengan kalian. Yeay...! (alay ya..) tapi bener. Di postingaanku kali ini, aku bener seolah lagi nulis diary alias curhat. hehe..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Make Over - Perfect Cover Two Way Cake #Honey

Hello girls.. Kali ini aku bakal bahas two way cake favoritku.. bedak padat gitu maksudnya.. tapi coveragenya oke loh.. padahal dia mah bedak padat tapi gak kalah buat coverage nya.. produk yang bakal aku bahas disini adalah Make Over Two Way Cake. Banyak banget nih.. beauty vlogger dan bloger yang bilang produk ini bagus dan wort it. Banyak yang cocok dan jadi favorit mereka juga. Termasuk aku sekarang. Haha.. Nah.. shade dari twc (aku singkat ya.. biar enak) Make Over ini cukup banyak. Diantaranya.. kalau punyaku ini yang shade honey. Biar manis kaya madu (abaikan hihi..) gak lah.. aku ambil shade ini karena sesuain aja sama warna kulitku yang sawo mateng. Haha.. PACKAGING Simple, elegan dan berkelas lah.. secara menurutku warna hitam itu warna yang high class gitu. (apaan sih..) beneran.. kaya gak mudah bikin bosen dimata. Dan gak mudah old fashion atau istilahnya apa ya.. hmm.. mudah jadul gitu.. ngerti kan..? Oh ya. Aku Cuma punya yang reffil nya.. hihi.. karena bingu

[REVIEW] Oriflame - Feet Up Comfort All Day Refreshing Care

ello Beauty.. wellcome to my blog.. Kaki beraktifitas keras dengan menopang tubuh kita sehari-hari. juga butuh perawatan yang baik. apalagi yang tiap hari suka pakai wedges atau high heels. pasti kaki terasa lelah dan butuh refreshing. nah kali ini aku bakal review tentang cream kaki harian dari Oriflame. beli ini karena kakiku cepat lelah karena kegitan sehari-hari dan bikin kulit kering dan pecah-pecah. Cream kaki dari Oriflame ini mengandung bahan-bahan natural seperti eucalyptus dan shea butter. yang memiliki fungsi utama untuk memberikan kesan sejuk kekaki yang lelah karena beraktifitas seharian. sehingga kaki terasa fresh dan nyaman sepanjang hari. PACKAGING untuk packagingya sendiri simple dan ada gambar telapak kaki. warna hijau putih. size nya pas sih.. gak terlalu besar atau kecil menurutku. untuk ukuran 75 ml dengan kemasan tube. PRICE waktu itu aku beli, lagi ada promo. jadi aku beli dengan harga. 40.000 kalau gak salah, dan dapat foot cream dan pumi

[REVIEW] Benton - Fermentation Eye Cream

Hai.. hai.. selamat datang di blogku.. di postingan kali ini aku mau sharing tentang eye cream dari Benton. kayaknya bulan-bulan kemarin Benton sempet nge-hype banget ya.. karena banyak yang cocok dan harganya yang lumayan terjangkau.. karena sebelumnya sudah pernah aku review toner BHA nya.. sekarang giliran eye creamnya. jujur.. awal beli itu butuh plus penasaran sama produk ini. oke ini dia reviewnya.. PACKAGING hmm.. kayaknya warna hitam itu warna paling aman dan gak bikin bosen. bikin mewah lagi. termasuk eye cream dari Benton ini. di kemas dalam tube isi 30gr dengan warna hitam dan tutup warna silver. paduan yang mewah kan..? seneng gitu kalau ada skincare yang packaginya mewah atau lucu gemesin. dan ini termasuk yang mewah. haha.. untuk mulut bagian dalam. produk ini bener-bener kecil lubangnya. tapi aku suka karena bisa terkontrol dengan baik saat mengeluarkan produk. secara kan eye cream itu cuma di pakai dikit di bagian bawah mata. PRICE   a