Langsung ke konten utama

Alasan Gabung dengan Blogger Perempuan - CATATAN


halo gais....
Selamat datang di blogku.

Di postinganku kali ini aku bakal bahas tentang alasan kenapa aku bergabung dengan Blogger Perempuan. Dan sebelum aku bahas kenapa aku bergabung dengan Blogger Perempuan, aku akan bahas dulu gimana awalnya aku bisa tahu Blogger Perempuan.

Jadi gini awalnya aku sering banget berkunjung ke beberapa blog untuk melihat-lihat review produk yang pingin banget aku beli. Dan dari sekian banyak blog yang aku datangi beberapa kali aku menemukan tanda keanggotaan Blogger Perempuan. Nah.. mulai dari situ kepo kan..? apa sih itu Blogger Perempuan dan apa aja sih manfaatnya gabung dengan Blogger Perempuan.

Setelah searching-searching aku menemukan apa itu Blogger Perempuan. Yaitu komunitas para blogger perempuan yang ada di Indonesia. Dari situ aku mulai tertarik kan. Dan berniat banget gabung. Tapi nih tapi, aku pikir gabung dengan blogger perempuan itu syaratnya cukup sulit. Dan aku agak ragu saat akan gabung.

Dan langkah pertama yang aku lakukan adalah dengan mem-follow akun Blogger Perempuan di Instagram. Cara ini aku lakukan agar dapat terus ter update dan lebih tahu apa saja yang dibahas didalamnya. Nah, dari postingan-postingan yang sering terupdate ini aku melihat Blogger Perempuan melakukan 30 Day Challenge dalam rangka menjelang akhir tahun. Seru kan..? dan tertantang juga. Apalagi aku masih jarang upload postingan di blog. Minimal 1 minggu sekali aku update postingan. Dan dengan adanya Challenge ini aku bisa lebih bersemangat dalam update di blog.

Dan awal aku bergabung Blogger Permpuan ini adalah saat tahu syarat apa saja yang harus di penuhi dalam mengikuti 30 Day Challenge ini. Salah satunya dengan mendaftar Blogger Perempuan. Dan lagi-lagi aku baru tahu bahwa cara mendaftar di Blogger Perempuan cukup mudah. Yaitu kita mengisi formulir dan memasang banner Blogger Perempuan di blog kita. Mudah bukan..? kalau kamu belum gabung, bisa gabung kok. Dengan mengunjungi www.bloggerperempuan.co.id .Itulah awal aku mengenal Blogger Perempuan dan mulai ikut bergabung di Blogger Perempuan.

Setelah membahas awal aku gabung dengan Blogger Perempuan giliran sekarang alasan aku bergabung. Dan ini dia beberapa alasannya :

1. Menambah teman baru
Serius. Aku kaget banget waktu awal gabung blogger perempuan. Karena dengan gabung kita akan banyak teman sesama blogger melalui social media, siapa yang gabung dengan Blogger Perempuan. Dan mereka juga ramah-ramah. Agak nyesel kenapa baru gabung sekarang. Kenapa gak dari dulu. Tapi kalau dipikir-pikir aku mulai rajin ngeblog juga tahun ini. Tahun kemarin masih ngaco. Belum bisa sekonsisten tahun ini.

2. Menambah ilmu baru
Ini yang paling aku suka. Denagn updatan yang sering di akun Blogger Perempuan kita jadi nambah ilmu. Mulai dari giamna caranya ambil foto produk review yangbaik. Cara gimana agar banyak pengunjung di blog. Dan gimana bahasa yang baik saat ngeblog (kalau yang ini jujur belum bisa. Karena masih PW banget sama bahasa sehari-hari. Dan belum bisa nulis blog yang sesuai dengan EYD).

3. Lebih tahu banyak blogger di Indonesia
Sering banget Blogger Perempuan yang update di story akun Instagram tentang artikel dari beberapa blogger perempuan yang ada di Indonesia. Agak takjub dan gak nyangka. Ternyata banyak banget blogger-blogger perempuan di Indonesia yang gabung dengan Blogger Perempuan. Apalagi saat baca tulisan mereka yang begitu bagus.

Oke itu dia gais, awal aku tahu Blogger Perempuan dan beberapa alasan yang membuat aku ingin bergabung dengan Blogger Perempuan. Baut kamu yang belum gabung bisa segera gabung ya.. dan akan mendapatkan motivasi serta wawasan tentang dunia blogging.

Semoga bermanfaat ya postingannya..

See you on my next post guys....
Love you..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Make Over - Perfect Cover Two Way Cake #Honey

Hello girls.. Kali ini aku bakal bahas two way cake favoritku.. bedak padat gitu maksudnya.. tapi coveragenya oke loh.. padahal dia mah bedak padat tapi gak kalah buat coverage nya.. produk yang bakal aku bahas disini adalah Make Over Two Way Cake. Banyak banget nih.. beauty vlogger dan bloger yang bilang produk ini bagus dan wort it. Banyak yang cocok dan jadi favorit mereka juga. Termasuk aku sekarang. Haha.. Nah.. shade dari twc (aku singkat ya.. biar enak) Make Over ini cukup banyak. Diantaranya.. kalau punyaku ini yang shade honey. Biar manis kaya madu (abaikan hihi..) gak lah.. aku ambil shade ini karena sesuain aja sama warna kulitku yang sawo mateng. Haha.. PACKAGING Simple, elegan dan berkelas lah.. secara menurutku warna hitam itu warna yang high class gitu. (apaan sih..) beneran.. kaya gak mudah bikin bosen dimata. Dan gak mudah old fashion atau istilahnya apa ya.. hmm.. mudah jadul gitu.. ngerti kan..? Oh ya. Aku Cuma punya yang reffil nya.. hihi.. karena bingu

[REVIEW] Oriflame - Feet Up Comfort All Day Refreshing Care

ello Beauty.. wellcome to my blog.. Kaki beraktifitas keras dengan menopang tubuh kita sehari-hari. juga butuh perawatan yang baik. apalagi yang tiap hari suka pakai wedges atau high heels. pasti kaki terasa lelah dan butuh refreshing. nah kali ini aku bakal review tentang cream kaki harian dari Oriflame. beli ini karena kakiku cepat lelah karena kegitan sehari-hari dan bikin kulit kering dan pecah-pecah. Cream kaki dari Oriflame ini mengandung bahan-bahan natural seperti eucalyptus dan shea butter. yang memiliki fungsi utama untuk memberikan kesan sejuk kekaki yang lelah karena beraktifitas seharian. sehingga kaki terasa fresh dan nyaman sepanjang hari. PACKAGING untuk packagingya sendiri simple dan ada gambar telapak kaki. warna hijau putih. size nya pas sih.. gak terlalu besar atau kecil menurutku. untuk ukuran 75 ml dengan kemasan tube. PRICE waktu itu aku beli, lagi ada promo. jadi aku beli dengan harga. 40.000 kalau gak salah, dan dapat foot cream dan pumi

My Lip Treatment - Agar Bibir Kembali ke Warna Aslinya

Hello girls.. Punya bibir gelap itu memang mengganggu ya.. apalagi buat kita apara cewek yang suka gonta-ganti pakai lipstik. perawatan bibir itu perlu. supaya bibir tidak menghitam akibat bahan kimi yang ada pada lipstik. dan.. supaya bibir kita tetap sehat dan lembab. nah.. kali ini aku bakal sharing tentang lip treatment ku. lip treatmen ku disini itu simple banget. mudah digunakan di dirumah. dan bahannya juga gampang banget buat ditemukan. oke langsung aja yuk.. 1. Lip Remover / Micellar Water Tahap awal sebelum perawatan bibir adalah menghapus sisa make up dan lipstik di bibir. Disini aku menggunakan produk dari Garnier Micellar water yang varian pink (untuk kulit sensitif). How to Aply Tuangkan secukupnya ke kapas. lalu bilas bagian wajah dan bibir. biasanya aku ulang 2-3 kali. supaya bener-bener bersih. setelah sudah. aku bilas dengan air. 2. Lip Scrub Lip scrub disini aku buat sendiri dengan bahan madu + gula. kalau ada lemob kalian bisa campur di dalamnya.