Langsung ke konten utama

Rekomendasi 5 Lagu Buat Kamu - MUSIC


agi cari lagu yang bagus di tahun ini..?. atau lagi pingin nambah play list kamu..? dipostinganku kali ini aku bakalan kasih tau ke kau lagu yang bagus dan enak didengar di tahun ini. Apa aja..?

1. Jangan – Marin Jola feat Rayi Putra
Enak dan gak negbosenin. Setuju..? serius tahu lagu ini saat temen-temenku lagi kumpul terus ada salah satu temanku yang muter lagu ini di hp nya. Langsung kan nanya. Lagu apa sih..? siapa yang nyayi..?. kalau kalian belum pernah dengar (kayaknya semua udah pernah dengar ya..?) harus banget coba dengar lagu ini. Dan ya.. enak banget buat di dengar. Apalagi kalau lagi santai atau kumpul bareng teman. Buat karaoke juga enak lho..

2. Dengan Caraku – Brisia Jodie feat Arsy Widianto
Sesuai banget sama isi hati. Huhu.. berasa jadi pelampiasan. Daripada sakit berkepanjangan mending biar dia aja yang pergi buat nemu cintanya. Cielah malah curhat. Haha.. lagu yang ngena ati gini yang emang bikin banyak orang yang suka. Belum pernah dengar..? atu sering..? gimana menurut kalian bagus kan..?

3. Seandainya – Brisia Jodie
Nah kalau yang tadi kaya patah hati. Yang satu ini berandai. Gak tahu kenapa lagu Brisia Jodie banyak yang bagus dan enak didenger. Jadi aku juga merekomendasikan lagu ini buat kalin. Harus ya di denger. Pasti bakalan suka. Percaya deh..

4. Menunggu Kamu – Anji
Suka lagu melow melow. Wajib banget kamu punya lagu ini di play list kamu. Jamin deh gak ngebosenin. Diputer berkali-kali pun. Apalagi kalau keadaan lagi sesuai atau cocok sama lagu ini. Meresapi banget guys.. percayalah...

5. Jikalau Kau Cinta – Judika
Gak usah diragukan lagi. Suara emas judika emang WOW banget. Aku hampir suka semua lagu yang dinyayikan Judia. Suara Judika itu bukan sekedar penyayi Indonesia tapi juga Internasional menurutku. WOW banget. Suka sama warna suaranya. Belum ada yang lain. Hanya Judika saat ini yang punya suara emas gitu. Wajib di play list nih..

Nah.. itulah beberapa lagu yang aku rekomendasikan ke kalian. Serius lagu-lagu diatas banyaj banget yang suka dan aku juga suka. Love-love deh.

Oke semoga bermanfaat ya.. jangan lupa di download.  Okey..?!
Love you

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Make Over - Perfect Cover Two Way Cake #Honey

Hello girls.. Kali ini aku bakal bahas two way cake favoritku.. bedak padat gitu maksudnya.. tapi coveragenya oke loh.. padahal dia mah bedak padat tapi gak kalah buat coverage nya.. produk yang bakal aku bahas disini adalah Make Over Two Way Cake. Banyak banget nih.. beauty vlogger dan bloger yang bilang produk ini bagus dan wort it. Banyak yang cocok dan jadi favorit mereka juga. Termasuk aku sekarang. Haha.. Nah.. shade dari twc (aku singkat ya.. biar enak) Make Over ini cukup banyak. Diantaranya.. kalau punyaku ini yang shade honey. Biar manis kaya madu (abaikan hihi..) gak lah.. aku ambil shade ini karena sesuain aja sama warna kulitku yang sawo mateng. Haha.. PACKAGING Simple, elegan dan berkelas lah.. secara menurutku warna hitam itu warna yang high class gitu. (apaan sih..) beneran.. kaya gak mudah bikin bosen dimata. Dan gak mudah old fashion atau istilahnya apa ya.. hmm.. mudah jadul gitu.. ngerti kan..? Oh ya. Aku Cuma punya yang reffil nya.. hihi.. karena bingu

[REVIEW] Oriflame - Feet Up Comfort All Day Refreshing Care

ello Beauty.. wellcome to my blog.. Kaki beraktifitas keras dengan menopang tubuh kita sehari-hari. juga butuh perawatan yang baik. apalagi yang tiap hari suka pakai wedges atau high heels. pasti kaki terasa lelah dan butuh refreshing. nah kali ini aku bakal review tentang cream kaki harian dari Oriflame. beli ini karena kakiku cepat lelah karena kegitan sehari-hari dan bikin kulit kering dan pecah-pecah. Cream kaki dari Oriflame ini mengandung bahan-bahan natural seperti eucalyptus dan shea butter. yang memiliki fungsi utama untuk memberikan kesan sejuk kekaki yang lelah karena beraktifitas seharian. sehingga kaki terasa fresh dan nyaman sepanjang hari. PACKAGING untuk packagingya sendiri simple dan ada gambar telapak kaki. warna hijau putih. size nya pas sih.. gak terlalu besar atau kecil menurutku. untuk ukuran 75 ml dengan kemasan tube. PRICE waktu itu aku beli, lagi ada promo. jadi aku beli dengan harga. 40.000 kalau gak salah, dan dapat foot cream dan pumi

My Lip Treatment - Agar Bibir Kembali ke Warna Aslinya

Hello girls.. Punya bibir gelap itu memang mengganggu ya.. apalagi buat kita apara cewek yang suka gonta-ganti pakai lipstik. perawatan bibir itu perlu. supaya bibir tidak menghitam akibat bahan kimi yang ada pada lipstik. dan.. supaya bibir kita tetap sehat dan lembab. nah.. kali ini aku bakal sharing tentang lip treatment ku. lip treatmen ku disini itu simple banget. mudah digunakan di dirumah. dan bahannya juga gampang banget buat ditemukan. oke langsung aja yuk.. 1. Lip Remover / Micellar Water Tahap awal sebelum perawatan bibir adalah menghapus sisa make up dan lipstik di bibir. Disini aku menggunakan produk dari Garnier Micellar water yang varian pink (untuk kulit sensitif). How to Aply Tuangkan secukupnya ke kapas. lalu bilas bagian wajah dan bibir. biasanya aku ulang 2-3 kali. supaya bener-bener bersih. setelah sudah. aku bilas dengan air. 2. Lip Scrub Lip scrub disini aku buat sendiri dengan bahan madu + gula. kalau ada lemob kalian bisa campur di dalamnya.