Langsung ke konten utama

5 Tempat Makan Favorite - FOOD


Setiap orang pasti punya tempat makan favorit. Entah itu karena masakan atau tempatnya yang emang nyaman. Kalau aku sih.. lebih mengutamakan dua-duanya ya.. hihi... enak juga nyaman tempatnya.

Kebetulan nih di postingan aku kali ini aku bakal sharing ke kalian tempat makan favorite aku. Dan yang bikin aku pingin terus-terusan. Kadang kalau pergi terus lewat tempat itu pasti aku mampir. Gak nahan kala udah kebayang gimana waktu makanan favoritku tersaji di atas meja. Ngiler ih.. bayangin aja lho padahal.
Oke langsung aja. Aku kasih tau ke kalian tempat makan favorit aku.

1. Ayam goreng panas
Uughhh... ngebayanginnya aja udah bikin pingin serius. Apalagi kalau cuaca lagi mendung-mendung mesra atau lagi musim hujan. Yummy... suka banget. Jadi ayam goreng panas ini adlah ayam goreng biasa yng digoreng dengan telus sebagai pelapisnya. Dan disajikan dalam keadaan yang masih panas, bersama lalapan, dan dua jenis sambal. Yakni sambal hijau yang emang untuk penyuka rasa pedaas asli dari cabai dan sambal merah, yang rasanya gak terlalu pedas dan ada manis-manisnya. Sambal merah ini cocok nih buat kamu yang gak suka pedas atau gak terlalu suka pedas. Karena rasa pedasnya itu dikit banget. Tapi santai.. tetap nikamat. Apalagi ayam gorengnya masih penas. Nasinya juga. Aduh.. waktu di sajikan itu langsung asapnya keluar. Aduh serius bikin ngiler ngebayangin aja. Oh ya.. tempatnya itu di tenda pinggir jalan dan tempatnya itu lesehan. Tapi nyaman kok. Malah cocok buat satu keluarga yang mau kumpul-kumpul bareng di luar. Dan biasanay buka mulai puku jam 5 sore sampai malam-malam. Kira-kira jam 9-10 malam.

2. Mie pelor
Kalau yang satu ini sih. Tempat nongkrong aku banget sama temen-temen. Tempatnya emang gak cukup luas dan tempat duduknya itu lesehan. Maslah tempat kalah deh sama rasa mie pelor yang super nikmat. Jadi mie pelor itu semacam mie yang direbus terus dikasih bumbu kecap dan dibaur irisan ayam dan kerupuk pangsit. Yummmy....! jadi pingin juga. Padahal biasa beli sepulang sekolah. Huhu.. jadi pingin.. oh ya kuahnya itu dikit banget. Emang sengaja biar mienya itu terlihat mengoda. Uuggghhh..... oh ya ada level-levelnya juga. Level yang aku tahu Cuma 1-10. Biasanay aku level anatar 1,2 dan 3 tergantung mudnya lagi pingin level berapa. Oh ya toko ini buka mulai pukul 9 dan tutup jam 4-5 sore kira-kira.

3. Ayam lamongan
Kayaknya semua orang tahu lah ya.. dan pasti pernah coba ayam lamongan. Cuma bedanya ayam lamongan satu dengan penjual yang lain itu beda rasanay. Apalagi samabalnya. Uhmmm... aku harus pili-pilih yang cocok banget samabalnya di aku. Ada yang enak dan biasa. Tapi ayam lamongan yang satu ini bener-bener enak dan gak bosenin. Yummy...! tempatnya tenda dipinggir jalan byka setiap hari setiap malam.

4. Temperamen
Semacam mie ramen tapi kering. Topingnya ada irisan daun bawang, bakso bulat, ceker ayam. Dan bumbu rahasia yang super enak diatasnya. Temperamen ini memiliki level-level juga. Yang aku tahu level 1-10 (kalau gak salah) tapi level 2 aja udah pedes banget. Biasanay aku level 2-3 tergantung mud juga. Tokonya buka setiap hari mulai jam 9 pagi samapai 9 malam. Tempatnya cukup luas. Ada beberapa pilihan tempat. Yaitu model tempat dengan kursi dan meja dan model tempat lesehan. Kalau aku sih suka semua. Cuma temenku lebih suka yang lesehan. Ya udah sering banget lesehan. Hihi...

5. Yamie Ramen
Kalau yang satu ini persis banget sama ramen-ramen yang biasa dijual di resto-resto. Tempatnya unik ala Jepang-Kore gitu. Mungkin ini yang menjadi daya tarik dari tempat ini. Tempatnya juga bagus. Ada yang lesehan dan ada juga yang pakai kursi. Lagi-lagi aku lebih sering pakai yang lesehan. Hihi... oh ya toping dari setiap ramen berbeda-beda ya.. banyak banget macamnya. Sesuaikan denagn menu pilihan aja.

Gak pernah bosan kalau bahas makanan. Apalagi makanan favorite. Nah.. sekarang giliran aku bakal kasih tahu ke kalian mana yang sering aku beli. Yang pertama untuk makan malam aku suka banget aym goreng panas. Tapi paling enak akalu dimakaan saat cuaca dingin. Lebih mantab pokoknya. Harganya normal lah.. gak terlau mahal. Dan kalau jalan pingin makan malam biasa aku beli ayam goreng lamongan. Dan.. kalau untuk nongkrong aku lebih sering ke mie pelor karena jaraknya yang cukup dekat dengan sekolah. Jadi bisa sekalian. Nah.. kalau lagi pergi-pergi biasa mapir ke Yumie Ramen atau Temperamen. Tergantung mud aja. Tapi sering ke Temperamen sih.. karena harga lebih terjangkau. Hihi..

Oke sekian ceritaku tentang tempat makanan favoritku.
Thank you...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Make Over - Perfect Cover Two Way Cake #Honey

Hello girls.. Kali ini aku bakal bahas two way cake favoritku.. bedak padat gitu maksudnya.. tapi coveragenya oke loh.. padahal dia mah bedak padat tapi gak kalah buat coverage nya.. produk yang bakal aku bahas disini adalah Make Over Two Way Cake. Banyak banget nih.. beauty vlogger dan bloger yang bilang produk ini bagus dan wort it. Banyak yang cocok dan jadi favorit mereka juga. Termasuk aku sekarang. Haha.. Nah.. shade dari twc (aku singkat ya.. biar enak) Make Over ini cukup banyak. Diantaranya.. kalau punyaku ini yang shade honey. Biar manis kaya madu (abaikan hihi..) gak lah.. aku ambil shade ini karena sesuain aja sama warna kulitku yang sawo mateng. Haha.. PACKAGING Simple, elegan dan berkelas lah.. secara menurutku warna hitam itu warna yang high class gitu. (apaan sih..) beneran.. kaya gak mudah bikin bosen dimata. Dan gak mudah old fashion atau istilahnya apa ya.. hmm.. mudah jadul gitu.. ngerti kan..? Oh ya. Aku Cuma punya yang reffil nya.. hihi.. karena bingu

[REVIEW] Oriflame - Feet Up Comfort All Day Refreshing Care

ello Beauty.. wellcome to my blog.. Kaki beraktifitas keras dengan menopang tubuh kita sehari-hari. juga butuh perawatan yang baik. apalagi yang tiap hari suka pakai wedges atau high heels. pasti kaki terasa lelah dan butuh refreshing. nah kali ini aku bakal review tentang cream kaki harian dari Oriflame. beli ini karena kakiku cepat lelah karena kegitan sehari-hari dan bikin kulit kering dan pecah-pecah. Cream kaki dari Oriflame ini mengandung bahan-bahan natural seperti eucalyptus dan shea butter. yang memiliki fungsi utama untuk memberikan kesan sejuk kekaki yang lelah karena beraktifitas seharian. sehingga kaki terasa fresh dan nyaman sepanjang hari. PACKAGING untuk packagingya sendiri simple dan ada gambar telapak kaki. warna hijau putih. size nya pas sih.. gak terlalu besar atau kecil menurutku. untuk ukuran 75 ml dengan kemasan tube. PRICE waktu itu aku beli, lagi ada promo. jadi aku beli dengan harga. 40.000 kalau gak salah, dan dapat foot cream dan pumi

[REVIEW] Benton - Fermentation Eye Cream

Hai.. hai.. selamat datang di blogku.. di postingan kali ini aku mau sharing tentang eye cream dari Benton. kayaknya bulan-bulan kemarin Benton sempet nge-hype banget ya.. karena banyak yang cocok dan harganya yang lumayan terjangkau.. karena sebelumnya sudah pernah aku review toner BHA nya.. sekarang giliran eye creamnya. jujur.. awal beli itu butuh plus penasaran sama produk ini. oke ini dia reviewnya.. PACKAGING hmm.. kayaknya warna hitam itu warna paling aman dan gak bikin bosen. bikin mewah lagi. termasuk eye cream dari Benton ini. di kemas dalam tube isi 30gr dengan warna hitam dan tutup warna silver. paduan yang mewah kan..? seneng gitu kalau ada skincare yang packaginya mewah atau lucu gemesin. dan ini termasuk yang mewah. haha.. untuk mulut bagian dalam. produk ini bener-bener kecil lubangnya. tapi aku suka karena bisa terkontrol dengan baik saat mengeluarkan produk. secara kan eye cream itu cuma di pakai dikit di bagian bawah mata. PRICE   a